Cara Mengobati Molluscum Contagiosum Secara Alami

11.21

Cara Mengobati Molluscum Contagiosum Secara Alami

Mengalami bintik bintik pada wajah atau dibagian tubuh yang bentuk nya kecil seperti kacang hijau penyakit kulit itu dikenal dengan sebutan Molluscum Contagiosum yang bisa terjadi pada anak-anak atau dewasa. Untuk Cara Mengobati Molluscum Contagiosum Secara Alami diperlukan obat yang mujarab ampuh aman dan nyaman. Sangat kebetulan sekali kami mempunyai produk yang sangat ampuh untuk keluhan kulit seperti itu, anda hanya perlu menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat dengan cara mengoleskan pada kulit, tapi karena penyakit tersebut salah satu infeksi maka obat qnc jelly gamat bisa anda pakai keduanya di oles maupun dikonsumsi. Sangat Aman dan Nyaman Tanpa Efek Samping.

Pengertian Molluscum Contagiosum

Molluscum Contagiosum adalah infeksi virus yang relatif umum pada kulit yang paling sering mempengaruhi anak-anak. Infeksi tersebut menghasilkan bejolan (papula) yang tidak menimbulkan nyeri dan biasanya hilang dalam 1 tahun tanpa pengobatan. Jika papula tergores atau terluka, infeksi dapat menyebar ke kulit di sekitarnya. Meskipun sering terjadi pada anak, molluscum contagiosum juga dapat mempengaruhi orang dewasa. Pada orang dewasa, molluscum contagiosum melibatkan alat kelamin dan dianggao penyakit menular seksual (PMS). gangguan ini dapat juga dilihat pada orang dewasa dengan sistem kekebalan tubuh yang berubah. Molluscum contagiosum menyebar melalui langsung dari orang ke orang dan melalui kontak dengan badan yang terkontaminasi.

Molluscum contagiosum hasil dari infeksi oleh virus molluscum contagiosum yaitu anggota dari keluarga poxvirus. Virus ini menyebar dengan mudah melalui :
  • Langsung dari kulit ke kulit
  • Kontak dengan benda yang terkontaminasi (mainan, pengangan pintu dan gagang keran)
  • Kontak (hubungan intim) dengan pasangan yang terinfeksi menggaruk atau menggosok dapat menyebabkan papula menyebarkan virus ke kulit di dekatnya.

Gejala Molluscum Contagiosum

Berikut ini adalah gejala molluscum contaigiosum yang paling umum, di antaranya :
  • Munculnya bintik-bintik pada permukaan kulit.
  • Umumnya bintik tersebut kecil (seukuran biji kacang hijau)
  • Pada ujung bintik terlihat seperti cekungan, bahkan ada yang seperti memiliki titik.
  • Beberapa bintik ada yang terasa gatal.
  • Bintik mudah menyebar ke area kulit lainnya dan mudah menular pada orang lain.
  • Meski tidak terasa menyakitkan, kadang kadang ketika akan sembuh bintik Molluscum Contagiosum bisa menuebabkan kulit penderitanya menjadi kemerahan dan mengalami pembengkakan ringan.
Area atau bagian tubuh yang terinfeksi molluscum contagiosum bisa bermacam-macam. Pada anak-anak, umumnya bintik molluscum tumbuh di sekitar tangan, perut, dada, leher, dan wajah.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Molluscum Contagiosum Secara Alami

Cara Mengobati Molluscum Contagiosum Secara Alami,- QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas yang di olah dengan cara di ekstrak untuk di ambil kandungan kandungan yang paling di butuhkan saja, ketika anda mengkonsumsi ekstrak teripang QnC Jelly Gamat anda tidak akan merasakan rasa asin dan bau amis yang biasa anda temukan di produk laut, proses destilasi lah yang membuat ekstrak teripang QnC Jelly Gamat bebas dari kandungan garam dan bau amis.

Selain teripang emas QnC Jelly gamat juga menggunakan Sweetener stevia (daun pemanis alami), pengemulsi nabati, essen natural, Air RO, ekstrak buah dan sayuran, untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. QnC Jelly gamat ini terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun (100% bahan alami)

Dengan cara ekstrak inilah kandungan kandungan QnC Jelly Gamat dapat di serap dengan baik oleh tubuh karena dengan cara ekstrak tubuh akan langsung menyerap kandungan terbaik pada ekstrak teripang tanpa perlu mengolah nya terlebih dahulu sehingga khasiat serta manfaat nya bisa dirasakan langsung. Didalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan kolagen yang mencapai 80.0% yang mana kandungan kolagen ini merupakan kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama kulit, kandungan kolagen ini mampu berperan untuk menyehatkan kulit, mencegah penyakit kulit dan menyembuhkan penyakit kulit, memperlambat proses penuaan, menghaluskan kulit dan membuat kulit tampak lebih bercahaya menyembuhkan luka dan dapat meregenerasi sel secara singkat. Cara Mengobati Molluscum Contagiosum Secara Alami,-
Info penting :
  • Minumlah 2 sendok pagi dan sore.
  • Obat herbal yang bisa dioles maupun dikonsumsi (bentuk cair tapi jelly)
  • Anjuran penyembuhan maksimal min-habis 4-7 botol dalam 1 bulan
  • Simpan kemesan botol di dalam lemari ES (kulkas) jika segel botol sudah dibuka.
Baca juga : Pengertian obatnya "QnC Jelly Gamat"

Anda Berminat Memesan QnC Jelly Gamat dipersilahkan Klik Pemesanannya dibawah ini

http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia
Kami Akan Mengirim Pesanan Sampai Ketangan Anda
Terima Kasih. Semoga Lekas Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat

Post by : Cara Mengobati Molluscum Contagiosum Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔