Cara Alami Mengobati Penyakit Kulit Rubella

10.47

Cara Alami Mengobati Penyakit Kulit Rubella


Mencari solusi terbaik menyembuhkan penyakit rubella dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat kita indonesia sebagai Cara Alami Mengobati Penyakit Kulit Rubella, yang paling ampuh aman dan nyaman bisa mengobati ibu yang terinfeksi penyakit rubella secara alami. Obat QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi maupun di oles pada penyakit kulit secara alami Tanpa Efek Samping produk 100% herbal alami. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Rubella


Rubella, juga disebut campak jerman atau campak tiga hari, adalah infeksi virus menular dikenal dengan ruam merah khas. Rubella tidak sama dengan campak (rubeola), meskipun dua penyakit melakukan berbagai beberapa karakteristik, termasuk ruam merah. Namun, rubella disebabkan oleh virus yang berbeda dari campak, dan bukan sebagai infeksi atau biasanya separah campak.

Rubella menyebar ketika orang bernapas dalam cairan yang terinfeksi virus, seperti tetesan disemprotkan ke udara ketika seseorang dengan rubella bersin atau batuk, atau berbagai makanan atau minuman dengan seseorang yang terinfeksi. Hal ini juga dapat melewati aliran darah wanita hamil untuk meninfeksi anaknya yang belum lahir.

Penyebab rubella adalah virus yang ditularkan dari orang ke orang. Hal ini dapat menyebar ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin, atau dapat menyebar melalui kontak langsung dengan sekresi pernapasan orang yang teirnfeksi, seperti lendir. Hal ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil ke anaknya yang belum lahir melalui aliran darah.

Gejala Rubella


Penderita rubella pada anak-anak cenderung mengalami gejala-gejala yang lebih ringan dari pada penderita dewasa. Tetapi atau juga penderita rubella yang tidak mengalami gejala apa pun dan tetap dapat menularkan rubella.

Penyakit ini umumnya membutuhkan waktu sekitar 14-21 hari sejak terjadi pajanan sampai menimbulkan gejala. Gejala-gejala umum rubella meliputi:
  • Demam
  • Sakit kepala.
  • Hidung tersumbat atau beringus.
  • Tidak nafsu makan dan mual.
  • Iritasi ringan pada mata.
  • Pembengkakan kelenjar limfa pada telinga dan leher.
  • Ruam berbentuk bintik-bintik kemerahan yang awalnya muncul di wajah lalu menyebar ke badan, tangan, dan kaki. Ruam ini umumnya berlangsung selama 1-4 hari.
  • Nyeri pada sendi, terutama pada penderita wanita.
Begitu terinfeksi, virus akan menyebar ke seluruh tubuh dalam waktu 5-7 hari. Masa penularan teringgi penderita rubella biasanya pada 1-5 hari setelah ruam muncul.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Alami  Mengobati Penyakit Kulit Rubella


Cara Alami Mengobati Penyakit Kulit Rubella,- QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

QnC Jelly Gamat untuk Cara Alami Mengobati Penyakit Kulit Rubella. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan penyakit rubella itu lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teriapng antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak akibat penyakit rubella.

QnC Jelly Gamat memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Asam lemak essensial pada teripang memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Sehingga, teripang dapat disebut pula imunomodulator. Terdapat pula senyawa lektin yang bersifat mitogenik atau dapat berkembang cepat dan antimikroba. Selain itu, mengandung kolagen yang dapat meregenerasi sel dengan cepat. Sehingga dalam Cara Alami Mengobati Penyakit Kulit Rubella, penggunaan QnC Jelly Gamat tidak hanya dikonsumsi tetapi juga di oleskan ke luka penyakit rubella sehingga secara efektif dapat meregenerasi sel dan menghilangkan bekas luka rubella.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.
QnC Jelly Gamat produk kesehatan dapat menangkal semua infeksi atau virus yang masuk. Mengkonsumsi obat qnc jelly gamat dan juga mengoleskannya dapat mempercepat proses penyembuhan dan memberikan sistem kekebalan tubuh sehingga penyakit yang menular tidak mudah masuk lagi. Demi kesembuhan dan menjaga kesehatan, segera anda pesan saat ini. Pemesanan ada pada gambar dibawah ini tinggal klik.
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Cara Alami Mengobati Penyakit Kulit Rubella

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔