Cara Menyembuhkan Luka Borok Akibat Diabetes

10.07

Cara Menyembuhkan Luka Borok Akibat Diabetes


Apakah anda saat ini menderita penyakit diabetes hingga mengalami luka memborok dan sulit untuk diobati sehingga ada yang menyarankan untuk diamputasi. Jangan sampai terjadi hingga diamputasi sekarang ada kabar baik bagi anda dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan Luka Borok Akibat Diabetes, yang merupakan pengobatan terbaik mampu mengobati dan memulihkan kembali kulit memborok secara alami. Dijamin produk sangat aman dan nyaman terhindar dari efek samping 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Luka Borok Akibat Diabetes


Luka diabetes terutama diabetes basah tidak boleh disepelekan, pasalnya luka diabetes itu tidak bisa mengering namun akan selalu basah dan untuk mengeringnya dibutuhkan waktu yang lama. Berbeda halnya dengan diabetes kering, jika orang yang mengalami diabetes kering maka jika terkena luka luka tersebut tidak seberbahaya luka pada orang yang diabetes basah.

Umumnya gangguan yang terjadi adalah gangguan saraf tepi yang kemudian menyebabkan penderita menjadi sering merasa kesemutan sampai mati rasa. Ketika sudah sampai pada taraf ini, jika sampai terjadi luka maka penderita tidak akan menyadarinya. Luka yang awalnya ringan tersebut akhirnya terlambat ditangani dan akibat banyaknya kandungan gula dalam darah, luka tersebut justru menjadi borok yang tidak kunjung sembuh.

Luka memborok yang tidak kunjung sembuh menandakan kerusakan jaringan yang sudah cukup parah. Luka tersebut jika dibiarkan akan mempengaruhi organ lainnya. Hal ini karena infeksi akibat bakteri dan jamur dapat menyebar melalui peredaran darah. Karenanya sebagai upaya untuk mencegah agar bakteri dan jamur tidak menginfeksi organ lainnya, amputasi cenderung disarankan.

Penyebab Luka Diabetes


Penyebab dari luka kaki diabetes sendiri juga sama dengan penyakit diabetes yaitu karena kadar gula darah yang meningkat dan jika terkena luka sedikit maka sembuhnya akan lebih lama. Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, maka beberapa gejala timbulnya luka kaki diabetes juga harus diketahui, oleh karena itu beberapa gejalanya adalah pada kaki sering kali terasa kesemutan, rasa terbakar pada kaki, kaki sering mati rasa, rasa nyeri yang berlebih dan manusuk, timbulnya luka seperti borok yang semakin membesar, masalah kaki, kesulitan untuk berjalan dan yang lainnya.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Menyembuhkan Luka Borok Akibat Diabetes


Cara Menyembuhkan Luka Borok Akibat Diabetes,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

Selain itu juga kemampuan yang muncul ini tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Cara Menyembuhkan Luka Borok Akibat Diabetes"

Berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan, teripang emas di ketahui memiliki kandungan "Cell Growth Factor". Kandungan ini mampu merangsang regenerasi sel dan jaringa yang telah rusak, membusuk bahkan mati, sehingga dapat sembuh kembali, Ekstrak teripang emas (Gamat) dapat di minum atau juga dapat diterapkan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi, cara ini dapat membantu penyembuhan yang lebih cepat. Penelitian lain juga menunjukkan bahwa kandungan yang ada dalam teripang emas mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat sembuh dengan cepat. Kandungan protein yang tinggi dalam teripang emas mencapai 86% dan ini sangat baik untuk diberikan kepada penderita diabetes. Selain itu, hasil penelitian lain juga menunjukan bahwa kandungan lain dalam teripang emas sangat cocok bagi penderita diabetes.

Menurut lulusan fakultas kedokteran Bochum University, Jerman, ekstrak teripang kaya akan kolagen. Kolagen sendiri dapat meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia sendiri tidak menyangka bahwa ekstrak teripang ini mampu menyembuhkan luka dalam waktu yang singkat. Ternyata nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin yang lebih baik sehingga akan semakin cepat disembuhkan. Selain itu anggota famili Holothuriidae ini juga dapat memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung bagi penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan "teripang emas" mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi ini berperan penting dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun akan meningkat dan mempercepat penyembuhan luka diabetes.

Tidak hanya cukup sampai di situ saja, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam teripang emas ini, salah satunya seperti yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di malaysia, beliau mengatakan terdapat kurang lebih 11 asam amino pada teripang yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Yang dimana kesemua asam lemak tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar. "Cara Menyembuhkan Luka Borok Akibat Diabetes"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

TESTIMONI SEMBUH DENGAN QNC JELLY GAMAT



Info Format Pemesanan

↓↓↓


Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Menyembuhkan Luka Borok Akibat Diabetes

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔