Cara Alami Mengobati Penyakit Gastroenteritis

10.38

Cara Alami Mengobati Penyakit Gastroenteritis


Apakah anda atau keluarga anda mengalami keluhan pada lambung terkena virus atau menderita penyakit gastroenteritis, apakah keluhan anda berangsur akut atau kronis. Untuk itu harus segera obati dengan Obat Herbal QnC Jely Gamat sebagai Cara Alami Mengobati Penyakit Gastroenteritis, yang paling aman dan nyaman bagi perut anda Tanpa Efek Samping Apapun. Obat herbal yang dapat menyehatkan sistem tubuh secara alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Gastroenteritis


Gastroenteritis
Gastroenteritis adalah infeksi yang terjadi pada usus atau perut yang disebabkan oleh beberapa jenis virus. Kondisi ini juga dikenal dengan istilah flu perut, flu lambung, atau virus perut. Infeksi ini menyebabkan terjadinya mual, muntah, diare, kram perut, dan terkadang demam.

Gastroenteritis menyebar melalui kontak jarak dekat dengan orang yang sudah terinfeksi atau karena mengonsumsi makanan dan atau minuman yang terkontaminasi. Infeksi ini mudah sekali menyebar di fasilitas umum yang tertutup, seperti di dalam ruang kelas, tempat perawatan anak, dan ruang perawatan umum.

Gastroenteritis jarang menyebabkan komplikasi pada orang yang kondisi tubuh secara keseluruhan sehat, dan penderita umumnya akan pulih sepenuhnya. Tapi, kondisi ini berpotensi fatal dan bahkan mematikan, jika terjadi pada bayi, orang tua, dan orang yang bermasalah dengan sistem kekebalan tubuhnya.

Penyebab Gastroenteritis


Gastroenteritis merupakan penyakit disebabkan oleh adanya infeksi pada lambung dan usus. Sedangkan penyebab infeksi tersebut bisa terjadi karena pengaruh virus bisa karena faktor keracunan makanan. Beberapa virus yang sering menyebabkan gastroenteritis adalah rotavirus dan nurovirus.

Virus dengan mudah menyebar dari orang ke orang dengan melakukan kontak dengan tangan. Hal tersebut karena virus dapat hidup dengan tinggal di tangan, yang bisa saja terkontaminasi ketika ia selesai buang air besar. Hal lain yang juga dapat memungkinkan terjadinya perpindahan virus dari orang yang terinfeksi ke orang yang belum terinfeksi ialah ketika orang yang terinfeksi menyentuh benda yang kemudian benda tersebut juga disentuh oleh orang yang tidak terinfeksi. Dan masih banyak lagi cara penularan gastroenteritis dengan kontak tidak langsung.

Selain disebabkan virus, keracunan makanan juga menjadi penyebab gastroenteritis. Hal ini sering terjadi karena penderitanya mengkonsumsi makanan yang sudah basi. Dalam makanan yang sudah basi tersebut mengandung bakteri yang dapat meninfeksi perut atau usus. Ada pun bakteri tersebut diantaranya adalah campylobacter, salmonella dan escherichia coli atau disingkat dengan E.Coli.

Gejala dan Tanda Gastroenteritis


Beberapa gejala dan tanda gastroenteritis yaitu
  • Nyeri perut atau kram perut
  • Diare
  • Mual dan muntah
  • Penurunan berat badan
  • Demam
  • Menggigil atau sakit kepala
Tergantung dari penyebabnya, gejala tersebut dapat terjadi 1-3 hari setelah terinfeksi dan berlangsung selama 1-2 hari, atau dapat mencapai 10 hari.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Perana Penting Sabagai Cara Alami Mengobati Penyakit Gastroenteritis


QnC Jelly Gamat JH
Cara Alami Mengobati Penyakit Gastroenteritis,- QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terobosan baru yang berkomposisikan gamat emas (teripang emas), dengan campuran bahan alami berkhasiat lainnya seperti pengemulsi nabati, essen natural, Sweetener stevia, Air RO, Ekstrak buah dan sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para kakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

Dalam bahan utama QnC Jelly Gamat yaitu gamat emas (teripang emas) mengandung zat gamapeptide, dimana kandungan ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan menenagkan dan mestabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dengan adanya zat gamapeptide tersebut, seseorang yang menderita penyakit gastroenteritis dapat merasa terbantu karena adanya zat yang mampu mengurangi rasa sakit, sebagai dijelaskan tadi bahwa penderita gastroenteritis selalu mengalami rasa nyeri di bagian abdomen.

Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga mengandung banyak zat gizi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, mineral, Glucasamine dan chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopoliskarida, Antiseptik Alamiah, Asam Amino, Lektin, Saponin, omega 3,6,9 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. "Cara Alami Mengobati Penyakit Gastroenteritis"
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
QnC Jelly Gamat sangat cocok bagi kesehatan pada lambung karena dapat membunuh semua virus, bakteri, atau infeksi dll. Bahkan dapat memberikan kebutuhan nutrisi bagi lambung dan sistem tubuh lainnya untuk tetap sehat. Maka dari kami merekomendasikan untuk anda supaya anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda. Pesan sekarang sebelum keluhan berkelanjutan.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Alami Mengobati Penyakit Gastroenteritis

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔