Pengobatan Tradisional Penyakit Dermatitis Kontak

10.18

Pengobatan Tradisional Penyakit Dermatitis Kontak


Solusi terbaik bagi anda yang sedang menderita dermatitis kontak yang selama ini menahun anda dengan tanda-tanda kemunculannya seperti kulit kemerahan dsb. Untuk itu segera obati dengan Produk obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Dermatitis Kontak yang merupakan produk obat kesehatan dan perawatan kesehatan kulit. Selain itu juga sebagai obat berbagai jenis penyakit seperti penyakit kronis maupun non kronis, yang dijamin keamanannya, Tanpa Efek Samping Apapun, bisa dikonsumsi segala usia dan juga bisa digunakan sebagai obat oles. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Dermatitis Kontak


Dermatitis kontak adalah peradangan pada kulit, ditandai dengan ruam gatal kemerahan, yang muncul akibat kontak dengan zat tertentu. Ruam yang muncul akibat peradangan ini tidak menular atau berbahaya, tapi bisa menyebabkan rasa tidak nyaman bagi penderita.

Dermatitis kontak meruapakan bagian dari eksim atau eksema, dimana kulit bisa menjadi memerah, kering dan pecah-pecah. Dermatitis kontak bisa terjadi pada kulit di bagian tubuh mana pun, tapi umumnya dermatitis kontak menyerang kulit tangan dan wajah. Agar pengobatan bisa berjalan sukses, penderita harus mengindentifikasi dan menghindari penyebab munculnya dermatitis kontak pada kulit mereka.

Penyebab Dermatitis Kontak


Dermatitis kontak disebabkan oleh zat yang terpapar ke permukaan kulit atau memicu reaksi alergi. Paparan zat tertentu bisa menjadi salah satu dari ribuan alergen dan penyebab iritasi yang diketahui. Beberapa zat ini dapat menyebabkan dermatitis kontak iritan dan dermatitis kontak alergi.

Dermatitis kontak iritan adalah jenis yang paling umum. Reaksi inflamasi non alergi ini terjadi ketika zat merusak lapisan pelindung terluar kulit.

Beberapa orang bereaksi terhadap paparan zat tertentu hanya dengan satu eksposur, sedangkan yang lainnya baru mengembangkan tanda dan gejala setelah terkspos zat beberapa kali walaupun hanya dengan iritan ringan. Sedangkan beberapa orang lainnya, tidak bereaksi sedikitpun walaupun sudah terpapar zat berluang-ulang, dengan kata lain bebas alergi dan iritasi.

Gejala Dermatitis Kontak


Gejala yang muncul seperti, kulit merah atau melepuh, kulit kering, gatal dan terasa tidak nyaman. Rasa gatal dan iritasi terjadi dalam jangka waktu 24-48 jam setelah paparan. Iritasi dapat berupa kemerahan, bengkak, bentol, atau lenting. Pada kasus dimana iritasi telah terjadi berulang-ulang dalam waktu lama (kronik), maka iritasi dapat berupa kulit yang kehitaman disertai adanya kulit yang mengeras dan mengelupas. Cairan dari lenting tidak menginfeksi orang lain. Hindarilah menggaruk kulit karena dapat menyebabkan infeksi. Menghirup atau menelan penyebab iritasi dapat menyebabkan bengkak atau mual.

QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Dermatitis Kontak


QnC Jelly Gamat merupakan Pengobatan Tradisional Penyakit Dermatitis Kontak terbaik yang bagus untuk anda. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang merupakan hewan laut tidak bertulang belakang yang biasanya di dasar laut dan perairan asia pasifik merupakan suatu kawasan yang paling banyak dihuni teripang.

Teripang yang digunakan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat merupakan teripang yang berasal dari perairan sulawesi, bangka belitung dan manado. Teripang yang digunakannya pun teripang yang masih tetap terjaga kesegarannya, karena waktu yang diperlukan dari tempat teripang diambil ke tempat produksi herbal QnC Jelly Gamat hanya membutuhkan waktu 1 hari saja. Teripang emas memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh seperti Vitamin A, Vitamin B1(Thiamine), B2(Riboglavin), B3(Niacin) merupakan alasan utama mengapa herbal qnc jelly gamat ini menggunakan teripang sebagai bahan utamanya. Selain kaya akan vitamin, teripang juga sangat kaya akan berbagai kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, beberapa diantaranya yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Antiseptik alamiah, Chondroitin Sulfat, Trace Mineral, Omega 3,6,9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG's), Lektin, Saponin, Asam Amino dan Bio Active Element. Pengobatan Tradisional Penyakit Dermatitis Kontak

Selain itu bahan-bahan di gunakan dalam pembuatan obat QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, essen natural dan Ekstrak buah dan sayur, Ekstrak teripang emas. Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli mendapatkan hasil bahwa, pada teripang terdapat kandungan vasikel polian yang memiliki sifat anti peradangan yang mana bagus untuk mengatasi dermatitis kontak yang disebabkan karena adanya peradangan pada kulit. Menurut beberapa penelitian juga membuktikan bahwa teripang memiliki agen antibakteri dan anti jamur yang sangat bagus untuk mengatasi rasa gatal pada kulit disebabkan karena dermatitis kontak.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Maka dari itu segera anda memesan sebelum penyakit anda berkepanjangan.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat.

Tags : Pengobatan Tradisional Penyakit Dermatitis Kontak

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔