Cara Mengobati Penyakit Tulang Rakitis

10.21

Cara Mengobati Penyakit Tulang Rakitis


Bagi anak anda atau keluarga anda bahkan anda sendiri menderita penyakit tulang rakitis, bisa dibilang melemahnya tulang. Untuk keluhan seperti itu segera tangani dengan tepat bila perlu kami rekomendasikan obat yang cocok yaitu Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Penyakit Tulang Rakitis, merupakan suplemen kesehatan tulang dan penguat tulang secara alami tanpa efek samping apapun. Selain merawat tulang juga mampu mengatasi penyakit kronis maupun non kronis. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Rakitis


Rakitis adalah pelunakan dan melemahnya tulang pada anak-anak, biasanya karena kekurangan vitamin D yang ekstrim dan berkepanjangan. Vitamin D sangat penting dalam penyerapan kalsium dan fosfor dari saluran pencernaan, yang dibutuhkan anak untuk membangun tulang yang kuat. Kekurangan vitamin D membuat sulit untuk mempertahankan dengan tepat tingkat kalsium dan fosfor pada tulang.

Penyebab utama adalah kekurangan vitamin D, namun kekurangan kalsium yang memadai dalam diet juga dapat menyebabkan rakitis (kasus diare berat dan muntah dapat menjadi penyebab kekurangan ). Meskipun dapat terjadi pada orang dewasa, sebagian besar kasus terjadi pada anak-anak menderita gizi buruk, biasanya akibat kelaparan atau kelaparan selama tahap awal masa kanak-kanak.

Gejala Rakitis


Rakitis memiliki gejala gejala seperti
  • Sendi membesar dan tulang menjadi lunak
  • Bentuk tulang dan gigi yang abnormal
  • Tulang kepala bagian belakang yang lunak
  • Dapat juga terjadi kejang pada rakitis resisten terhadap vitamin D yang dialami bayi akibat tulang tengkorak terlalu cepat menutup
  • Tulang anggota gerak penyangga tubuh pada postur bipedai atau membentuk huruf X/O.
  • Lutut lemah
  • Tulang rusuk berbenjol-benjol dan dada kelihatan sempit
  • Ubun-ubun besar dan dahi menonjol
  • Pertumbuhan gigi melambat
  • Hipotonia dan anemia

Diagnosis Rakitis


Selain melalui pemeriksaan fisik, diagnosis penyakit rakitis secara lebih mendetail bisa dilakukan melalui pemeriksaan darah untuk mengukur kadar vitamin D dan kalsium. Dokter juga kemungkinan akan melakukan pemindaian X-ray dan CT scan guna mengukur kepadatan tulang dan tanda-tanda patah tulang.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Penyakit Tulang Rakitis


Cara Mengobati Penyakit Tulang Rakitis,- QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang telah dipilih oleh para ahli untuk membantu masyarakt mengatasi berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping berbahaya. Bahan bahan alami tersebut antara lain Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & sayuran. Peraduan komponen diracik oleh tangan tangan terampil tanpa ada bahan kimia sedikitpun. Alat produk yang digunakan juga sudah terjamin kebersihannya.

Teripang emas laut yang menjadi bahan dasar utama dari QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, dimana di dalamnya sendiri mengandung kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat tinggi, yakni seperti di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin sulfat, Omega 3,6,9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral, gamapeptide. Kesemuanya ini tentunya memiliki peranan dan manfaat masing-masing bagi kesehatan, khususnya untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit pada tulang. "Cara Mengobati Penyakit Tulang Rakitis"

Seperti yang sudah di buktikan secara langsung melalui penelitian yang di lakukan pada tahun 1992 studi klinis di universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rudak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi, selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1,B2,B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan zeg yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak. "Cara Mengobati Penyakit Tulang Rakitis"

Tidak hanya cukup sampai disitu saja, di dalam teripang emas ini juga mengandung 2 kandungan senyawa alami berkalsium tinggi yakni Chondroitin sulfat & Mucopolysacarida. Untuk senyawa pertama yakni chondroitin sulfat merupakan protein yang berperan aktip dalam pembengtukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan, serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. "Cara Mengobati Penyakit Tulang Rakitis"
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat memiliki 25 komponen vitamin yang sangat berguna bagi tulang, dan tidak hanya itu kandungan nutrisi sangat mudah diserap oleh tubuh bahkan ke tulang. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan dibantu dengan pola makan yang sehat sesuai kebutuhan tubuh maka tulang akan sehat dan kembali normal tidak rusak dan tidak lemah/lentur seperti karet. Maka dari itu sangat pentingnya QnC Jelly Gamat bagi anda konsumsi baik anak anda dan keluarga anda.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Penyakit Tulang Rakitis

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔