Cara Mengobati Diabetes Gestasional Di Saat Hamil

10.23

Cara Mengobati Diabetes Gestasional Di Saat Hamil


Apakah anda saat ini mengalami penyakit diabetes gestasional di saat hamil ? Jika iya, sekarang jangan khawatir segera obati dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Cara Mengobati Diabetes Gestasional Di Saat Hamil. Obat herbal ini sangat aman dan nyaman bagi anda dan janin anda tidak ada efek samping dibuat dengan bahan herbal alami Tanpa Bahan Campuran Berbahaya dijamin 100% Herbal Alami. Sangat aman dan nyaman dikonsumsi bagi bayi/anak, dewasa, lansia, ibu mengandung dan menyusui. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Diabetes Gestasional


Diabetes gestasional adalah salah satu sub tipe dari diabetes melitus, dimana perempuan yang tak pernah didiagnosis diabetes sebelumnya namun menunjukkan kadar glukosa darah yang tinggi selama kehamilan. Diabetes gestasional  merupakan diabetes melitus yang terjadi hanya selama kehamilan dan pulih setelah melahirkan.

Pada wanita hamil, khususnya pada usia kandungan di atas 6 bulan, tingkat glukosa dalam darah akan meningkat melebihi batas normal. Sebagian orang bahkan beranggapan bahwa situasi ini alamiah dialami oleh wanita hamil. Walaupun level glukosa akan kembali normal pasca melahirkan, diabetes gestasional harus ditangani dengan baik. Jika tidak, maka si ibu akan beresiko mengembangkan diabetes tipe 2 setelah beberapa tahun pasca kehamilan tersebut.

Penyebab Diabetes Gestasional


Pada orang normal, kadar gula darah diatur oleh suatu hormon, insulin, yang membuat glukosa di dalam aliran darah dapat masuk ke dalam sel. Namun, sewaktu hamil, tubuh wanita memproduksi lebih banyak hormon, seperti progestron dan estrogen, yang menyebabkan tubuh menjadi resisten terhadap kerja dari insulin. Oleh karena itu, glukosa tidak dapat lagi masuk ke dalam sel dan kadar glukosa dalam darah tetap tinggi. Hal ini menyebabkan lebih glukosa yang mengalir ke janin dalam menyediakan nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan. Biasanya, tubuh wanita hamil akan memproduksi lebih banyak insulin untuk mengatasi peningkatan kadar glukosa di dalam darah. Namun, pada beberapa wanita, tubuh mereka tidak dapat menghasilkan insulin yang cukup, sehingga menyebabkan kadar glukosa darah tetap tinggi yang mana hal ini dapat mempengaruhi pertumbuhan bayi, menyebabkan diabetes gestasional.

Gejala Diabetes Gestasional


Gejala diabetes gestasional pada ibu hamil yang biasanya terjadi adalah
  • Pandangan menjadi kabur
  • Mengalami kelelahan
  • Sering mengalami infeksi disaat sedang mengalami luka, kulit dan juga vagina.
  • Sering mengalami buang air kecil
  • Mual dan muntah
  • Penurunan berat badan meskipun nafsu makan mengalami peningkatan.
Biasanya penyakit diabetes gestasional memang tidak pernah menunjukkan gejala apapun, sehingga harus melakukan pemeriksaan tes, dan juga screening untuk semua wanita hamil agar melakukan deteksi pada penyakit ini.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Diabetes Gestasional Di Saat Hamil


Cara Mengobati Diabetes Gestasional Di Saat Hamil,- QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal terbaru kami yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang mempunyai banyak kandungan khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut mampun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik saat ini, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstrak teripang emas serta di padu bahan herbal lainnya seperti sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Ekstrak teripang emas, yang dalam bahasa inggrisnya adalah Sea Cucumber atau lebih dikenal dengan timun laut, merupakan binatang laut yang akan membuat kita jijik saat melihatnya tetapi ternyata bisa memberikan khasiat yang luar biasa. Menurut dr. Delianis, pakar kelautan dari universitas diponegoro semarang, teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampun merangsang regenerasi sel dan jeringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes melitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris di amputasi. Ini memnunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Selain kandungan diatas, teripang emas dari QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Chondroitin sulfat, Omega 3,6,9, Asam Amino, Antiseptik alamih, saponin, lektin, Vitamin A, B1,B2,B3, 10 jenis mineral, bio active element. Kesemua kandungan teripang emas sangat efektif menjaga dan mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai penyakit. "Cara Mengobati Diabetes Gestasional Di Saat Hamil"

Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86% baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun meningkat. Teripang juga ampuh menurunkan kadar gula darah karena mengandung minimal 11 asam amino. Kandungan asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Dokosaheksannat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak yang sangat baik sekali untuk luka.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
QnC Jelly Gamat selain dari ekstrak teripang emas yang sangat bagus bagi penderita diabetes ternyata ada khasiatnya juga pada bahan Sweetener Stevia (Daun Stevia) yang sama bagus nya bagi penderita diabetes. Maka dari itu kami menyarankan untuk anda, supaya sembuh dan terhidar dari hal yang tidak diinginkan. Pesan sekarang juga sebelum keluhan berkelanjutan.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Diabetes Gestasional Di Saat Hamil

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔