Pengobatan Tradisional Osteoporosis untuk Manula

10.21

Pengobatan Tradisional Osteoporosis untuk Manula


Apakah anda sedang mencari obat untuk merawatan dan mengobati penyakit osteoporosis yang sedang dialami oleh anda atau keluarga anda. Nah, untuk merawat, mengobati dan sekaligus menyehatkan tulang. Kami sarankan untuk anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan penganti suplemen kesehatan tulang dan persendian, bahkan sebagai Pengobatan Tradisional Osteoporosis Untuk Manula, dengan cara yang aman dan nyaman Tanpa Efek Samping obat tersebut juga dapat membantu untuk daya kesehatan tubuh atau kekebalan tubuh secara alami. Untuk Lengkapnya berikut ini.!

Pengertian Osteoporosis


Osteoporosis adalah kondisi saat kualitas kepadatan tulang menurun. Kondisi ini membuat tulang menjadi keropos dan rentan retak. Puncak masa tulang terjadi sejak umur 20-30 tahun, artinya pada usia tersebut lebih banyak terjadi kerusakan tulang dibanding dengan pembentukannya. Osteoporosis umumnya baru diketahui setelah ditemukan retak pada tulang, setelah pasien mengalami jatuh ringan. Retak pada pergelangan tangan, tulang pinggul, dan tulang belakang adalah kasus yang paling banyak ditemui pada penderita osteoporosis.

Di indonesia, sebanyak 23 persen wanita berusia 50-80 tahun dan 53 persen wanita berusia 70-80 tahun mengidap osteoporosis, berdasarkan hasil penelitian pada tahun 2006. Risiko wanita mengidap osteoporosis empat kali lebih besar dibandingkan dengan risiko pada pria. Meski umumnya osteoporosis dialami oleh wanita yang telah memasuki masa menopause, osteoporosis juga dapat terjadi pada pria, wanita yang berusia lebih muda, dan anak-anak. Kekurangan kalsium diperkirakan menjadi penyebab kasus-kasus osteoporosis di indoneisa.

Sebagai penyakit silent disease yang baru akan diketahui setelah terjadi patah tulang osteoporosis disebabkan oleh banyak faktor. Namun sebenarnya osteoporosis bisa dicegah dengan kontrol terhadap faktor resiko kejadian ini, antara lain:
  • Kekurangan protein, baik nabati atau hewani
  • Kurang kalsium
  • Kurang asupan vitamin D. Penelitian munjukkan vitamin, D atau paparan sinar matahari pada masyarakat asia kuang.
  • Konsumsi alkohol dan kafein berlebih
  • Berat badan berkurang
  • Gaya hidup, olahraga dan aktivitas fisik kurang, kurang paparan sinar matahari, merokok dan menggunakan obat-obatan tertentu.!
Umumnya tidak ada tanda-tanda terjadinya osteoporosis di awal masa menurunnya kepadatan tulang. Namun beberapa kondisi berikut dapat menjadi gejala terjadinya osteoporosis, antara lain sakit punggung, postur tubuh bungkuk, menurunnya tinggi badan, lebih sering mengalami cedera/keretakan tulang.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Osteoporosis Untuk Manula


QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan alami yang diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan di formulasikan secara khusus untuk bantu jaga kesehatan tulang dan aman di konsumsi bagi mereka yang memiliki berbagai macam penyakit autoimun, seperti hipertensi, kolesterol tinggi, diabetes, asam urat, ginjal, dll. Terbuat dari berbagai macam bahan-bahan alami seperti : Ekstrak teripang emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,ekstrak buah dan ekstrak sayuran pilihan. 100% murni tanpa bahan campuran kimia apapun, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh. Didalamnya mengandung berbagai macam manfaat, termasuk manajemen berat badan, meningkatkan perlindungan dari penyakit kardiovaskular dan diabetes, mengobati osteoarthritis, osteoporosis (tulang keropos) dan meningkatkan penyerapan nutrisi bagi tubuh.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat memiliki kandungan dan nutrisi yang sangat baik untuk menguatkan tulang tulang yang keropos atau pengisi suplemen kesehatan tulang dan persendian. Di temukan pada ekstrak teripang emas yang merupakan spesies hewan laut yang kaya akan kandungan aktifnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta gamapeptide dan Bio Active Element. Kandungan kandunga tersebutlah yang terdapat pada teripang emas, mampu mengobati dan mencegah penyakit osteoporosis.

Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Sangat penting bagi anda untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat untuk menjaga kesehatan tulang supaya tidak rapuh.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Pengobatan Tradisional Osteoporosis Untuk Manula

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔