Cara Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik Secara Alami

10.20

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik Secara Alami


Bagi anda yang memiliki kelainan penyakit ginjal polikistik dan ingin segera mengobatinya. Kini saatnya anda obati dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat solusi sebagai Cara Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik Secara Alami, obat herbal yang sangat ampuh aman dan nyaman tanpa efek samping sedikitpun, dapat menormalkan kembali sistem tubuh termasuk pada ginjal anda. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Ginjal Polikistik


Penyakit ginjal polikistik (PKD) adalah gangguan diwariskan dimana sekelompok kista berkembang terutama dalam ginjal. Kista adalah kantung bulat berisi cairan seperti air. Kista bervariasi dalam ukuran dan, saat mereka menumpuk lebih cair, mereka dapat tumbuh sangat besar. Meskipun ginjal basanya organ-organ yang terkena dampak paling parah, penyakit ginjal polikistik dapat menyebabkan kista untuk mengembangkan dalam hati dan di tempat lain dalam tubuh. Penyakit menyebabkan berbagai komplikasi serius.

Komplikasi umum dari penyakit ginjal polikistik adalah tekanan darah tinggi. Gagal ginjal adalah masalah umum lain untuk orang-orang dengan penyakit ginjal polycystic. Penyakit ginjal polikistik sangat bervariasi dalam keparahan, dan beberapa komplikasi dapat dicegah. Perubahan gaya hidup dan pengobatan dapat membantu mengurangi komplikasi kerusakan ginjal, seperti tekanan darah tinggi.

90% kasus PKD adalah ADPKD (turunan), terutama karena hanya satu orang tua yang perlu memiliki penyakit ini untuk diturunkan ke anak-anaknya. Seorang anak mungkin sudah menunjukan gejala awal penyakit, namun biasanya muncul ketika si anak mencapai umur 30 atau 40 tahun.

Penyebab Ginjal Polikistik


Penyakit ginjal polikistik disebabkan oleh kelainan gen yang dapat diturunkan dari orang tua ke anak. Namun, pada kasus yang jarang terjadi dimana tidak ada riwayat keluarga memiliki PKD, gangguan ini disebabkan oleh mutasi genetik.

Gejala Ginjal Polikistik


Tanda tanda awal terkena penyakit ginjal polikistik meliputi
  • Nyeri di bagian belakang atau samping
  • Perut membesar
  • Adanya darah dalam urin
  • Tekanan darah tinggi
    Tekanan darah tinggi merupakan tanda yang paling umum dari penyakit ginjal polikistik. Kadang kadang, pasien akan mengalami sakit kepala akibat tekanan darah tinggi.
  • Jantung berdebar
    Sekitar 25% pasien penyakit ginjal polikistik mungkin mengalami jantung berdebar serta nyeri dada.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik Secara Alami


Cara Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik Secara Alami,- QnC Jelly Gamat sendiri merupakan salah satu obat multi khasiat terobosan terbaik yang telah diformulasikan secara khusus dengan terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan terbaik yakni dengan bahan dasa utamanya dari ekstrak teripang emas laut spesies terbaik asli indonesia yang berasal dari perairan sulawesi, manado dan juga bangka belitung. Teripang emas laut luar biasa ini tentunya di padukan dengan bahan alami lainnya yakni Swetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayuran. Tentunya kesemua bahan almi yang begitu luar biasa ini telah teruji dan terbukti khasiat dan juga manfaatnya secara klinis dalam mencegah dan mengobati berbagai jensi penyakit kronis, non kronis dan juga degetatif.

Kandungan yang terkandung pada semua bahan komposisi QnC Jelly Gamat ini sangat begitu luar biasa, terutama pada bahan dasar utama yakni teripang emas, hal ini karena teripang emas laut merupakan salah satu jenis hewan yang mengandung kandungan senyawa alami dan juga gizi yang begitu sangat lengkap dan juga tinggi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta gamapeptide. Kesemua senyawa alami ini memiliki masing-masing dalam membantu proses pencegahan dan penyembuhan dari ginjal polikistik ini terutama senyawa protein, DHA, dan EPA.

Hal ini telah semakin di perkuat oleh peryataan yang dikemukakan oelh dr Muhammad Wahib Hasyim dari pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Selain itu juga teripang memiliki kandungan kemampuan sebagai anti kanker dan tumor sehingga pertumbuhan kista pada penyakit ginjal polikistik bisa di hentikan dengan cepat. hal ini telah berhasil di teliti oleh AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Povov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A 1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembengtukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Dengan obat herbal QnC Jelly Gamat kerusakan atau pun kekurangan nutrisi dapat teratasi dan tubuh kembali pulih dan sehat. Bantu dengan gaya hidup yang sehat serta makanan yang sehat itu dapat membantu fungsi tubuh akan membaik dengan cepat. Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat berperan untuk kesembuhan anda dan keluarga anda. Maka dari itu PESAN dari sekarang sebelum penyakit berkelanjutan.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔