Cara Mengobati Kadar Leukosit Naik Secara Alami

10.24

Cara Mengobati Kadar Leukosit Naik Secara Alami


Bagi anda yang saat ini menderita penyakit leukosit naik, kami sarankan pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang sebagai Cara Mengobati Kadar Leukosit Naik Secara Alami, cara yang paling aman dan nyaman mampu menyembuhkan penyakit secara alami Tanpa Efek Samping Apapun. Obat Herbal qnc jelly gamat dibuat 100% herbal alami tanpa bahan campuran atau bahan kimia yang berbahaya. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Leukosit


Leukosit adalah sel darah putih (WBC) yang bekerja dengan sistem kekebalan tubuh untuk mempertahankan tertahankan terhadap penyakit menular. Kerusakan pada ginjal, ureter, uretra atau kandung kemih bisa menyebabkan leukosit muncul. Mereka juga dapat dipicu ketika bahan asing yang ditemukan dalam tubuh. Ada lima jenis leukosit. Jika tingkat tinggi dari jenis tertentu dari leukosit ditemukan dalam kadar tinggi, ini bisa menjadi tanda penyakit.

Jika kadar leukosit tinggi / melebihi batas normal, maka akan terjadi leukimia / kanker darah. Penyebabnya dikarenakan jumlah sel darah putih yang terlalu banyak akan menyerang keping darah karena dianggap sebagai benda asing yang patut untuk dihancurkan. Sebenarnya tidak semua penyebab leukosit tinggi dikaitkan dengan kanker darah, hanya saja hal ini tetap harus diwaspadai.

Dalam dunia medis, leukosit tinggi dikenal dengan istilah leukositosis, yaitu suatu kondisi ketika darah putih (leukosit) jumlahnya meningkat lebih dari 11.000 leukosit per mm kubik darah manusia dewasa. Perlu diketahui bahwa nilai normal leukosit adalah pada kisaran 4.000-10.500 sel/mm³ pada dewasa dan 5.000-15.500 sel/mm³ pada anak-anak. Sedangkan apabila kadarnya rendah disebut dengan leukopenia.

Penyebab Leukosit


Jumlah sel darah putih yang tinggi bukanlah indikasi penyakit tertentu. Adanya sel darah putih berlebih (leukositosis) menjadi indikator penting untuk kesehatan. Hal ini menunjukan ada yang tidak normal dalam tubuh, seperti
  • Terjadi infeksi bakteri dan jamur
  • Stres
  • Radang (inflamasi)
  • Trauma
  • Keganasan
  • TBC
  • Penyakit sumsum tulang
Termausk juga bisa disebabkan karena stres, alergi, atau reaksi terhadap beberapa obat yang digunakan untuk meningkatkan produksi sel. Leukositosis merupakan sebuah sinyal dari adanya infeksi atau penyakit dalam tubuh. Biasanya dalam leukositosis jumlah sel darah putih meningkat.

Tanta tanda dan gejala leukosit tinggi pada dasarnya akan sesuai dengan penyakit yang menyebabkan tingginya kadar leukosit. Diagnosis yang cepat dan pengobatan yang tepat terhadap penyebabnya akan dapat mengatasi masalah ini. Pada kasus leukositosis yang parah transplantasi sumsum tulang dan transfusi darah mungkin diperlukan.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Kadar Leukosit Naik Secara Alami


QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Kadar Leukosit Naik Secara Alami, alternatif tepat aman dan nyaman. Dengan berbahan dasar alami seperti Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayuran, Tanpa campuran logam berat maupun zat kimia. Bentuk cairan kental tidak berbau amis melainkan aroma segar sayur dan buah termasuk keunggulan QnC Jelly Gamat dibanding merk lain. Selain itu produk yang dihasilkan PT.Bijaksana Maju Utama ini terlegalisasi DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 sehingga aman juga diakui HALAL Majelis Ulama Indonesia. CV. Peduli Semesta Alam.

Di dalam teripang emas ini juga mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Tidak hanya itu saja, didalam teripang emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3,6,9, Vitamin, A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin), Bio Active Element, 10 jenis mineral.

Semua kandungan alami diatas bersatu padu dalam mengatasi dan menurunkan kadar leukosit yang naik. Hal ini juga dikemukakan oleh beberapa hasil riset selama bertahun-tahun yang dilakukan oleh Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Menemukan senyawa aktif lektin yang berpesan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada kosentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker dan juga ampuh mengatasi kadar leukosit tinggi.

Khusus untuk penyakit leukosit tinggi, studi di china mengungkapkan bahwa teripang emas juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen gingseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh tumbuhan bumbu tonic yang terkenal.

Studi di china ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam teripang emas laut. Studi ini membuktikan bahwa sea cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi (mencegah kanker leukimia akibat kelebihan sel darah putih).

Sementara itu kandungan omega 3,6,9 pada teripang ini mampu membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel sehingga tidak mudah lelah sehubungan dengan penderita darah putih tinggi sering mengalami kelelahan, serta mampu system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah agat tetap dalam batas normal (tidak lebih tidak kurang).
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat memang sangat disarankan untuk mengobati berbagai penyakit, dikarenakan obat ini sangat mudah diserap oleh tubuh dan langsung bekerja ke fungsinya dan dapat menormalkan kembali peledaran darah sedia kala. Maka dari itu sangat pentingnya keluarga anda menjaga kesehatan dengan obat herbal yang kami tawarkan. Untuk itu segera memesan sebelum keluhan berkelanjutan.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Kadar Leukosit Naik Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔