Cara Alami Mengobati Tuberkulosis Pada Anak

10.33

Cara Alami Mengobati Tuberkulosis Pada Anak


Apakah anda sedang mencari obat herbal untuk mengobati penyakit tuberkulosis (TBC) pada anak anda yang selama ini menahunnya. Nah sekarang ada solusinya yang tepat anda cari dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Mengobati Tuberkulosis Pada Anak. Yang merupakan solusi paling aman dan nyaman tanpa efek samping apapun. Sangat aman aman saja dikonsumsi oleh anak anak dan memberikan nutrisi sebagai sistem imun. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Tuberkulosis (TBC) Pada Anak


Serangan TBC terhadap anak-anak juga sangat rawan mengganggu organ tubuh selain paru paru, terutama otak. Akibatnya, anak terganggu tumbuh kembangnya, bahkan. Berdasarkan pengalamannya, tuberkulosis pada anak rawan menyerang antara lain tulang, mata, dan terutama otak. Serangan TBC pata otak misalnya, dapat menyebabkan kecacatan. Anak terancam gagal kembang, sulit bicara, tangan lemah atau cacat lain sehingga perlu penanganan fisioterapi.

Tantangan lain, TBC pada anak, terutama bayi yakni kesulitan memeriksa apakah anak terkena TBC. Gejala yang sering timbul antara lain demam yang biasanya terlalu tinggi dan hilang timbul dalam jangka waktu lama. Sedangkan, tanda-tanda yang tidak terlalu spesifik antara lain berat badan turun tanpa sebab jelas, nafsu makan tidak ada, gagal tumbuh, pembesaran kelenjar limfa yang tidak sakit, batuk lama lebih dari tiga minggu, serta diare persisten yang tidak sembuh dengan pengobatan diare. Kerap kali anak terlambat ditangani.

Gejala TBC pada anak tidak khas. Penurunan berat badan, lemah, letih. Lesu merupakan gejala utama TBC pada anak. Batuk pada anak jarang merupakan gejala utama TBC pada anak. Pada anak dengan gejala utama batuk dan atau anak dapat mengeluarkan dahak WAJIB diperiksa dahak mikroskopis SPS. Apabila terbukti anak dengan BTA positf, maka anak tersebut termasuk sumber penularan bagi lingkungan di sekitarnya. Anak kurang 3 tahun dan dengan malnutrisi atau kondisi immunosupresan memiliki resiko paling tinggi untuk menderita TBC. TBC terutama menyerang paru, tapi 20-30% TBC pada anak menyerang organ lain. Bayi dan balita paling beresiko terkena TBC berat seperti meningitis TB yang mampu menyebabkan buta, tuli serta kelumpuhan.

Gejala penyakit TBC pada anak yang ditunjukan oleh seorang anak jika ia menderita penyakit TBC adalah :
  • Demam lama >/- 2 minggu dan atau berulang
  • Batuk lama 3 minggu
  • Nafsu makan turun, berat badan turun atau tidak naik 2 bulan berturut turut
  • Anak lesu tidak seaktif biasanya
  • Kontak erat dengan pasien TB paru dewasa
  • Teraba benjolan di leher atau kelenjar getah bening.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Alami Mengobati Tuberkulosis Pada Anak


Cara Alami Mengobati Tuberkulosis Pada Anak,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, VItamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Cara Alami Mengobati Tuberkulosis Pada Anak"

Kandungan Protein yang cukup tinggi mencapai 86.8% yang memiliki peran utama dalam memperkuat sistem daya tahan tubuh agar tubuh terlindungi dari berbagai macam virus, bakteri (termasuk bakteri mycobacterium Tuberculosis penyebab tbc) dan agar tubuh terlindungi dari berbagai macam penyakit. Kandungan antiseptik alamiah juga berfungsi sebagai antivirus dan antibakteri. Sehingga kandungan antiseptik alamiah berperan dalam mencegah dan mematikan berbagai macam virus, parasit dan bakteri (termasuk bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab tbc).

Menurut riset yang ditempuh Hassan Yaacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat sebutan teripang di Malaysia. Setelah itu peneliti peneliti lain berbondong-bondong menyingkap tabir gamat pada 1995. Di universitas kebangsaat Malaysia, misalnya, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan bohadshia argus memiliki efek antibakteri maka dari pada itu QnC Jelly Gamat dapat membantu proses penyembuhan TBC.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar

Info Format Pemesanan

↓↓↓

http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Alami Mengobati Tuberkulosis Pada Anak

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔