Cara Aman Mengatasi Penyakit Neuroblastoma

10.19

Cara Aman Mengatasi Penyakit Neuroblastoma


Apakah anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit neuroblastoma dengan cara aman yang saat ini dialami oleh putra-putri anda. Kami solusikan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Aman Mengatasi Penyakit Neuroblastoma, yang merupakan produk kesehatan dan pencegahan mengobati penyakit kronis maupun non kronis. Produk yang sangat aman dan nyaman dikalangan anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu mengandung. Tentunya tidak ada efek samping aman apapun, produk 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Neuroblastoma


Neuroblastoma merupakan kanker pada sistem saraf yang kerap terjadi pada anak-anak. Jenis kanker ini bisa tumbuh di berbagai bagian tubuh. Kanker ini bersumber dari jaringan yang membentuk sistem saraf simpatis yakni bagian dari sistem saraf yang mengatur fungsi tubuh involunter/diluar kehendak, dengan cara meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah, mengkerutkan pembuluh darah dan merangsang hormon tertentu.

Kanker ini terbagi menjadi 3 kondisi yakni, stadium rendah, menengah dan tinggi. Stadium rendah biasanya muncul pada bayi dan dapat ditangani tanpa operasi. Berbeda dengan stadium tinggi, yaitu dimana sel kanker sudah merambat ke organ tubuh lainnya. Penyakit ini dapat muncul sejak pasien dalam kandungan dan termasuk jenis kanker yang langka. Daerah sekitar mata, perut, dada, tulang belakang, kaki dan pinggul, sumsum tulang seringkali menjadi tempat sel kanker ini berkembang. Salah satu gejala yang paling umum dari kanker ini adalah benjolan pada perut, terlihat bengkak dan tidak sakit apabila disentuh.

Penyebab Neuroblastoma


Sel-sel saraf, serat saraf, dan sel-sel kelenjar adrenal manusia berkembang dari neuroblasts atau sel saraf yang belum matang. Perubahan ini terjadi saat janin berkembang di dalam rahim. Umumya setelah manusia lahir, tidak ada lagi neuroblasts yang tersisa. Jika pun masih ada, neuroblasts akan berangsur angsur matang atau hilang dengan sendirinya. Pada kasus neuroblastoma, sisa neuroblasts yang ada tersebut bukannya menjadi matang atau menghilang, melainkan terus berkembang dan membentuk tumor.

Sama seperti jenis kanker lainnya, hingga saat ini para ahli belum bisa memastikan penyebab yang menyebabkan sel-sel saraf mentah bermutasi dan berkembang menjadi neuroblastoma. Kanker ini diduga berhubungan dengan  faktor lingkungan, genetik, dan ras.

Gejala Neuroblastoma


Sekitar 90% neuroblastoma menghasilkan hormon (misalnya epinefrin, yang dapat menyebabkan meningkatnya denyut jantung dan terjadinya kecemasan).

Gejala lain yang mungkin muncul, antara lain.

  • Kulit terlihat pucat
  • Tampak lingkaran hitam disekeliling mata
  • Diare
  • Rasa lelah yang berlebihan selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan
  • Keringat berlebihan
  • Rewel
  • Rasa tidak enak badan (malaise) berlangsung selama berminggu-minggu atau berbulan bulan.
  • Gerakan mata yang tak terkendali.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Aman Mengatasi Penyakait Neuroblastoma


Cara Aman Mengatasi Penyakit Neuroblastoma,- QnC Jelly Gamat merupakan salah satu jenis obat herbal yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, QnC Jelly Gamat ini juga cocok digunakan untuk segala usia baik itu anak maupun dewasa, ibu hamil, dan ibu menyusui. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan 100% herbal alami, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstrak Teripang emas / Gamat Emas serta di dukung bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Bauh & Sayur (jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit).

Selain itu juga kemampuan yang muncul ini tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Cara Aman Mengatasi Penyakit Neuroblastoma"

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan cina yang diterbitkan pada bulan agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh anda. "Cara Aman Mengatasi Penyakit Neuroblastoma"

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Povov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandunugan glikosida seperti echinosin A dan B, Holotoksin A1, Holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati. "Cara Aman Mengatasi Penyakit Neuroblastoma"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk dikonsumsi disegala kalangan usia, karena obat tersebut sangat mudah diserap oleh organ tubuh dan langsung memberikan kandungan nutrisi yang cukup banyak. Bahkan dapat memberikan sistem kekebalan tubuh bagi anda yang mudah terserang penyakit. Maka dari itu kami merekomendasikan supaya mengkonsumsi obat herbal qnc jelly gamat demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda. Segera memesan sebelum keluhan berkepanjangan.!

Info Format Pemesanan

↓↓↓

http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Aman Mengatasi Penyakit Neuroblastoma

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔