Obat Tradisional Karbunkel atau Bisul Besar

11.36
Selamat datang di http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/ dan selamat berbelanja di situs blog obat herbal kesehatan. Distributor obat herbal 100% Asli, menyediakan berbagai produk suplemen dan vitamin, tentunya sangat aman dan nyaman semua usia tanpa efek samping apapun.!

Kami selaku agen resmi obat herbal siap memberikan kemudahan dan kenyamanan anda dalam berbelanja online dengan menyediakan sistem PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, serta dapatkan juga DISKON & POTONGAN ONGKIR setiap pemesanan produk dalam jumlah banyak.

Obat Tradisional Karbunkel atau Bisul Besar


Bagi yang saat ini menderita penyakit karbunkel atau bisul besar dan telah melakukan pengobatan kesana kesini namun tidak kunjung sembuh. Baiklah, disini kami akan memberikan informasi pengobatan dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Karbunkel atau Bisul Besar. Produk tersebut sangat ampuh paling efektif sangat aman dan nyaman mengobati penyakit secara alami yang pastinya tanpa efek samping apapun karena berbahan 100% herbal alami tanpa bahan berbahaya sedikitpun. Mengenai penyakit dan pengobatan mari kita baca baca lebih lengkapnya, berikut ini.!

Pengertian Karbunkel atau Bisul Besar


Karbunkel adalah sekelompok bisul merah, bengkak, dan menyakitkan yang terhubung satu sama lain di bawah kulit. Satu bisul disebut furunkel, yaitu infeksi folikel rambut yang memiliki sekumpulan nanah (disebut abses) di bawah kulit. Biasanya karbunkel tunggal paling sering terjadi pada area tubuh yang berbulu seperti bagian punggung atau tengkuk. Tetapi karbunkel juga dapat berkembang di daerah lain dari tubuh seperti pantat, paha, selangkangan, dan ketiak.

Kebanyakan karbunkel disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus, yang menghuni permukaan kulit, tenggorokan, dan hidung. Bakteri ini dapat menyebabkan infeksi dengan memasuki kulit melalui folikel rambut, luka terkikis kecil, atau luka tusukan, meskipun kadang-kadang tidak ada titik jelas bagaimana bakteri tersebut masuk.

Karbunkel berisi nanah campuran sel tua dan darah putih, bakteri, dan sel-sel kulit mati sehingga untuk sembuh, karbunkel perlu dibersihkan dahulu dari isinya (dikuras). Karbunkel lebih cenderung meninggalkan bekas luka dibandingkan bisul.

Bisul besar yang aktif atau karbunkel bersifat menular, infeksi dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh seseorang atau kepada orang lain melalui kontak kulit ke kulit atau berbagi barang pribadi. Jadi penting untuk berlatih langkah langkah perawatan diri yang tepat, seperti menjaga daerah tubuh untuk tetap bersih dan tertutup, sampai isi karbunkel keluar dan sembuh.

Penyebab Karbunkel atau Bisul Besar


Penyebab utama bisul adalah bakteri Staphylococcus aureus. Bakteri ini dapat ditemukan pada kulit dan di dalam hidung manusia tanpa memicu infeksi apa pun. Infeksi terjadi jika bakteri masuk hingga ke folikel melalui luka gores atau gigitan serangga.

Bakteri dari bisul atau karbunkel terkadang bisa menyebar ke bagian lain tubuh. Bila menyebar di lapisan kulit akan timbul selulitis, impetigo (luka melepuh), bahkan dapat menyebar ke tulang (osteomielitis). Penyebaran ini akan memicu terjadinya sepsis yang berpotensi menyebabkan infeksi pada organ organ tubuh, misalnya jantung. Selain itu, bisul juga umumnya dapat meninggalkan bekas luka.

Gejala Karbunkel atau Bisul Besar


Bisul dapat muncul di area kulit mana saja terutama pada wajah, leher, ketiak, bokong atau pada. Tanda dan gejala bisul biasanya meliputi:

  • Benjolan merah menyakitkan yang berukuran seperti kacang polong.
  • Kulit di sekitar benjolan menjadi bengkak dan memerah
  • Benjolan semakin membersar selama beberapa hari karena terisi nanah
  • Permukaan atas benjolan muncul ujung kuning putih yang akhirnya pecah dan memungkinkan nanah mengalir keluar.

Karbunkel adalah sekelompok bisul yang membentuk daerah infeksi yang terhubung. Karbunkel sering terjadi di bagian belakang leher, bahu atau paha. Dibandingkan dengan bisul tunggal, karbunkel dapat menyebabkan infeksi yang lebih dalam dan lebih parah serta lebih cenderung meninggalkan bekas luka. Orang yang memiliki karbunkel sering merasa tidak enak badan dan mungkin mengalami demam dan menggigil.

Pencegahan


Bisul tidak selalu mungkin untuk dicegah terutama jika anda memiliki sistem kekebalan tubuh yang bermasalah, langkah langkah berikut dapat membantu anda menghindari infeksi staph:
  • Cuci tangan secara teratur dengan sabun yang lembut atau gunakan antiseptikberbasis alkohol. Mencuci tangan dengan benar merupakan pertahanan terbaik terhadap kuman.
  • Pastikan luka atau lecet tetap bersih dan ditutupi dengan perban kering yang steril.
  • Hindari berbagi barang pribadi seperti handuk, seprai, pisau cukur, pakaian dan peralatan olahraga. infeksi Staph dapat menyebar melalui benda serta dari orang ke orang. Jika anda memiliki luka atau sakit, cucilah handuk dan linen menggunakan deterjen dan air panas dengan menambahkan pemutih dan mengeringkannya dipengering panas.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Tepat Sebagai Obat Tradisional Karbunkel atau Bisul Besar


Obat Tradisional Karbunkel atau Bisul Besar,- QnC Jelly Gamat adalah sebuah produk obat herbal terobosan terbaru kami yang sudah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu penyakit yang sudah akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit bisul dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan bahan herbal alami pilihan dari jenis binatang laut yaitu teripang emas, selain teripang emas bahan obat herbal QnC Jelly Gamat juga dicampur bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya bahan tambahan, penyakit bisul dapat di atas dengan cepat dan tepat.

Kenapa teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit bisul. Karena di dalam teripang emas ini mengandung Gamapeptide. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas Spesies Golden Stichoupun Variegatus saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk menyembuhkan bisul, seperti:
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit pada bisul
  • Mampu untuk mencegah inflamasi atau peradangan.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan "CELL GROWTH FACTOR" atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk seperti penyakit bisul, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. "Obat Tradisional Karbunkel atau Bisul Besar"

Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah studi yang dilakukan pada bulan oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. "Obat Tradisional Karbunkel atau Bisul Besar"

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan yang bernama Asam Amino yang menyerupai EPA dan DHA yang relatif tinggi, masing masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki sel rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab bisul terutama pada kulit yang mengalami peradangan atau terkena infeksi bakteri.

Serta kandungan kolagen yang tinggi pada teripang emas sangat bagus untuk bisul yang juga berperan penting untuk membantu menyembuhkan luka-luka pada kulit akibat bisul secara bertahap (pengeringan dan penyembuhan) secara alami, kemudian sel kulit yang rusak akan kembali pulih, sehat, sembuh dan bersih seperti biasanya dan baik juga untuk kecantikan kulit.

Antiseptik alamiah memiliki fungsi untuk mencegah dan membunuh masuknya bakteri, jamur dan infeksi terupama virus yang menjadi penyebab timbulnya suatu penyakit.

Teripang emas qnc jelly gamat memiliki kandungan antibakteri yang sangat efektif sekali dalam mengatasi dan membasmi bakteri staphylococcus aureus penyebab penyakit bisul. Dengan adanya kandungan antibakteri alamiah ini, penyakit bisa dapat teratasi dengan mudah dan cepat. "Obat Tradisional Karbunkel atau Bisul Besar"

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit

  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
  • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

  • Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit bisul

    QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus dan bakteri, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

  • Fungsi QnC Jelly Gamat di oleskan untuk pengobatan penyakit bisul

    QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat bakteri , membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan bisul secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT


Sekian dan terima kasih atas pengertiaanya bagi anda yang membaca. Nah, begitu banyak khasiat teripang emas yang mampu mengobati bisul anda supaya bisa pulih dan cepat mengering secara alami. Perlu anda ketahui juga obat herbal QnC Jelly Gamat ini Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229. Hingga saat ini produk QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar BPOM dengan nomor register 173301471 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda bisa langsung mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami melalui SMS ke nomor berikut ini :

JQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

JQC : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx


UNTUK PEMESANAN LENGKAP, CEK HARGA & PEMBAYARAN !


http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

KLIK DISINI AJA


Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Salam sehat dari kami agen obat herbal online Tasikmalaya
Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Posted Tag : Obat Tradisional Karbunkel atau Bisul Besar

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔