Pengobatan Tradisional Penyakit Limfangioma

11.33
Selamat datang di http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/ dan selamat berbelanja di situs blog obat herbal kesehatan. Distributor obat herbal 100% Asli, menyediakan berbagai produk suplemen dan vitamin, tentunya sangat aman dan nyaman semua usia tanpa efek samping apapun.!

Kami selaku agen resmi obat herbal siap memberikan kemudahan dan kenyamanan anda dalam berbelanja online dengan menyediakan sistem PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, serta dapatkan juga DISKON & POTONGAN ONGKIR setiap pemesanan produk dalam jumlah banyak.

Pengobatan Tradisional Penyakit Limfangioma


Kabar gembira bagi anda yang selama ini sedang mencari pengobatan herbal alami yang mujarab untuk mengatasi penyakit limfangioma yang alami oleh anggota keluarga anda ataupun anda sendiri. Nah, kami perkenalkan produk obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Limfangioma. Obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikipun. Aman dan nyaman TANPA EFEK SAMPING APAPUN. Sebelumnya mari kita baca baca terlebih dahulu tentang penyakit limfangioma, berikut penjelasannya.

Pengertian Limfangioma


Limfangioma adalah koleksi pembuluh limfatik abnormal jinak yang membentuk suatu massa yang terdiri dari ruang kistik dengan ukuran yang bervarisasi, yang memiliki potensi untuk ekstensi lokal, sehingga dapat menginfiltrasi struktur sekitarnya. Limfangioma, kista hygroma, dan limfangiomatosis dapat mempengaruhi hampir semua area tubuh di mana terdapat jaringan limfatik, namun sebagai besar di kepala, leher dan ketiak. Sekitar 5,6% dari semua lesi jinak pada bayi dan masa kanak-kanak, limfangioma tidak memiliki kecenderungan untuk jenis kelamin atau ras tertentu. Limfangioma juga dapat terjadi di paru-paru, saluran pencernaan, hati, limpa, dan tulang, dan dapat menjadi manifestasi dari penyakit multifokal jika ditemukan pada tulang, hati dan limpa. Limfangioma di abdomen jarang terjadi.

Limfangioma tidak perlu dibingungkan dengan limfedema primer, gangguan pada anak-anak dan remaja yang menyebabkan pembengkakan pada ekstremitas. Kondisi ini terkait dengan beberapa sindrom genetik dan kontras dengan limfangioma. Kondisi ini terkait dengan beberapa sindrom genetik dan kontras dengan limfangioma memiliki potensi untuk bertransformasi ganas seiring dengan berjalannya waktu.

Gross mengamati bahwa 65% dari limfangioma terlihat jelas saat lahir, dan bahwa 90% muncul pada akhir tahun kedua. Mode utama dari presentasi adalah bahwa dari massa yang biasanya bertumbuh secara lambat. Pembesaran yang cepat, kadang-kadang dalam semalam, dapat terjadi setelah infeksi sistemik atau perdarahan ke dalam tumor.

Penyebab Penyakit Limfangioma


Penyebab Limfangioma belum diketahui dengan jelas, namun kelainan ini merupakan sebuah malformasi (pembentukan yang salah/tidak sempurna) dari pembuluh limfe. Untuk pemeriksaannya, selain menggunakan limfografi, Dr.Murnizal menekankan pentingnya pemeriksaan patologi anatomi. Cairan limfe yang terkadang di dalam tumor itu harus diperiksa di bawah mikroskop bentuk selnya. Jika memang terbukti ada sel yang abnormal maka kelainan tersebut adalah limfangioma.

Penyebab terjadinya limfangioma dikarenakan oleh malformasi congenital dari system limfatik
  • Faktor genetic
  • Paparan tembakau
  • Konsumsi alcohol
  • Virus dan defisiensi makanan juga dapat menjadi penyebab terjadinya limfangioma

Gejala Penyakit Limfangioma


Gejalanya meliputi sakit perut, muntah, dan mual. USG dan CT adalah modalitas pencitraan yang memberikan diabnosis cepat, sehingga membantu untuk menghindari komplikasi yang berpotensi berbahaya, seperti obstruksi, perdarahan, ruptur dan volvulus. Eksis total adalah pengobatan pilihan. Hingga 61% dari pasien mungkin memerlukan reseksi usus. Invasi organ lain seperti limpa, atau ujung pankreas memerlukan eksisi pada bagian organ yang terlibat.

Solusi Pilihan Terbaik Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Limfangioma


Pengobatan Tradisional Penyakit Limfangioma,- QnC Jelly Gamat adalah rekomendasi terbaik dari kami untuk mengobati penyakit limfangioma tanpa harus melakukan operasi dengan biaya yang mahal. QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk unggulan yang diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama. Produk herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% BAHAN ALAMI pilihan tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.

QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan Alami pilihan tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Bahan alami yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat, yakni : Ekstrak teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" (spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun). Selain teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" QnC Jelly Gamat juga didukung oleh bahan-bahan alami lainnya, seperti : Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Stevia. "Pengobatan Tradisional Penyakit Limfangioma"

QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan chondroitin sulfat
  • Saponin
  • Omega 3,6,9
  • Asam amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Lektin
  • Keratin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
  • gamapeptide dan glikosida 0,93

Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Pengobatan Tradisional Penyakit Limfangioma"

Teripang Emas "Golden Stichopus Variegatus" memiliki puluhan kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Salah satu kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas ini adalah Glikosida, kandungan aktif tersebut sudah terbukti ampuh dalam melawan sel tumor dan kanker secara alami. Hal ini telah dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan dunia.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh AM Popov, Seorang peneliti dari Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. "Menurutnya, Teripang Emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel tumor atau kanker berkat kandungan aktif yang dimilikinya, yakni Glikosida dan Filinopsida A. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti-tumor dan anti-kanker. Sementara kandungan filinopsida A dalam teripang Emas ampuh untuk menekan pertumbuhan sel tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi"

Hasil penelitian lainnya yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez, seorang peneliti dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Dari kegiatan riset tersebut Jaime Rodriguez mengekstrak teripang laut ke dalam pelarut metanol, dan dari hasil uji praklinis, diketahui bahwa kandungan ekstrak teripang sangat aktif untuk membunuh sel tumor. Kandungan yang berperan dalam menghancurkan sel tumor adalah Glikosida karena kandungan ini mempunyai sifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g Glikosida. Kandungan Glikosida ini terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor agar tidak berkembang. "Pengobatan Tradisional Penyakit Limfangioma"

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit

  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
  • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

QnC Jelly Gamat produk berlegalitas Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 bahkan telah terdaftar BPOM dengan Nomor Register 173301471 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT


Sekian dari penjelasan diatas, jadi apabila anda berminat untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda bisa langsung memesan kepada kami mengirimkan berupa FORMAT PEMESANAN melalui SMS ke nomor berikut ini:

JQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

JQC : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx


UNTUK PEMESANAN LENGKAP, CEK HARGA & PEMBAYARAN !


http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

KLIK DISINI AJA


Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Salam sehat dari kami agen obat herbal online Tasikmalaya
Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Posted Tag : Pengobatan Tradisional Penyakit Limfangioma

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔