Obat Untuk Benjolan di Pergelangan Tangan

09.20

Obat Untuk Benjolan di Pergelangan Tangan

Apa anda punya masalah pada benjolan di pergelangan tangan, jika iya benjolan tersebut dikenal dengan kista ganglion yang berbentuk cairan jelly didalamnya. Untuk cara mengatasinya kami sarankan untuk anda supaya mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Untuk Benjolan di Pergelangan Tangan. Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat kesehatan untuk menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit juga dapat mengatasi berbagai masalah kulit bahkan pula bisa menjadi pengganti suplemen persendian, yang sangat aman dan nyaman dikonsumsi berbagai usia obat tersebut bisa anda oleskan karena berbentuk jelly tapi cair. Obat TANPA EFEK SAMPING yang sangat aman digunakan.

Pengertian Kista Ganglion


Kista ganglion adalah pembengkakan atau benjolan kecil yang berisis bahan tebal seperti jelly. Ganglion adalah benjolan berisi cairan yang dapat terjadi di dekat sendi atau tendon. Kista ganglion tidak termasuk kanker. Kista ganglion paling sering sering terjadi pada pergelangan tangan atau tangan itu sendiri. Ganglion biasanya melekat pada sendi atau tendon, penyakit ini biasanya tidak berbahaya pada sendi atau tendon, penyakit ini biasanya merusak penampilan.

Bejolan tersebut membengkak dengan adanya aktivitas fisik dan mengempes ketika tangan beristirahat. Walaupun sangat lunak dan agak nyeri, kista ganglion cenderung tidak terlalu sakit.

Kista ganglion ini ukurannya sangat bervariasi. Pada umumnya muncul pada usia 20-60 tahun baik laki laki atau wanita. Namun, wanita 3 kali lebih banyak mengalami kista ganglion dibanding dengan pria.

Gejala dari penyakit kista ganglion merupakan akibat disfungsi saraf medianus karena peninggian tekanan di dalam terowongan karpal. Penyebabnya antara alin pemakian berlebihan, kista ganglion, proliferasi synovial, kehamilan, arthritis rheumaroid, dan hipotiroidisme. Gejala kista ganglion yang khas adalah nyeri, parestesia, mati rasa, atau sensasi seperti tertusuk-tusuk saat pulih dari kesemutan (pins dan needles sensation) dalam distrubusi saraf medianus tangan, biasanya di ibu jari, telunjuk dan jari tengah, serta bagian jari manis. Parestesoa nocturnal bersifat khas.

Penyebab Kista Ganglion


Kista ganglion merupakan tonjolan atau benjolan pada jari-jari, pergelangan tangan, kaki, pergelangan kaki, lutut, bahu, tulang belakang, maupun pinggul sendi. Kista ganglion dapat terjadi secara tiba-tiba atau bertahap dari waktu ke waktu.

Salah satu penyebabnya mungkin tendonitis, yakni peradangan pada selubung tendon. Kemungkinan lain keseleo, karpal tunnel sindrom (disfungsi salah satu saraf di pergelangan tangan), arthritis (radang sendi pergelangan tangan), kista ganglion (pembengkakan di atas punggung tangan atau pergelangan), atau patah.

QnC Jelly Gamat Merupakan Pilihan Terbaik Sebagai Obat Untuk Benjolan di Pergelangan Tangan

Obat Untuk Benjolan di Pergelangan Tangan,- Menghilangkan benjolan di pergelangan tangan bisa diatasi dengan cara alami, yaitu dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Terbuat dari teripang emas laut yang diproses higienis dan aman dikonsumsi. Tidak menyebabkan efek samping dan juga tidak menyebabkan ketergantungan.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah teripang ataupun gamat emas yang terdapat didasar laut, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. Sangat berfungsi untuk melawan berbagai macam jenis kuman, benjolan seperti kista ganglion, meningkatkan metabolisme tubuh sehingga sering digunakan oleh masyarakat luas dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit yang diderita.

Dalam teripang ini terdapat beberapa zat yang sangat bagus sekali untuk tubuh diantaranya Mineral, Kolagen 80,0% Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Antiseptik alamiah, Vitamin, Protein 86,8%, Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Saponin dan Glucosaminoglycans (GAGs). Semua kandungan alami tersebut sudah ada dalam QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal kista ganglion yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit kista khususnya penyakit kista ganglion yang mungkin sedang anda derita saat ini.

Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.
Cara Pemakaian :
  • 2 sendok pagi dan sore
  • Anjuran penyembuhan min 4-6 botol dalam 1 bulan.

Layanan Pemesanan QnC Jelly Gamat

http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia.
Terima Kasih atas kunjungannya. Semoga Lekas Sembuh.

Post by : Obat Untuk Benjolan di Pergelangan Tangan

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔