Pengobatan Tradisional Untuk Penebalan Dinding Rahim

10.40

Pengobatan Tradisional Untuk Penebalan Dinding Rahim


Penyakit penebalan dinding rahim yang sedang anda alami saat ini membuat anda terasa lelah dan pusing dll. Pasti anda ingin segera terhindar dari keluhan tersebut. Untuk itu kami solusikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Penebalan Dinding Rahim, yang sangat aman dan nyaman tanpa perlu anda khawatir dengan efek samping dan tidak tergantung usia. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Penebalan Dinding Rahim


Penebalan dinding rahim dikenal sebagai 'Hiperplasia endometrium'. Endometrium adalah lapisan rahim, yang tumbuh dan menebal setiap bulan pada wanita dewasa secara seksual. Lolos keluar selama periode mestruasi, jika tidak ada terjadinya kehamilan. Semua perubahan pada lapisan rahim disebabkan atau mengental laipsan rahim, dan progesteron. Estrogen membangun atau mengental lapisan rahim, dan progesteron kontrol pertumbuhan. Pertengahan siklus ovulasi terjadi dan sel telur akan dirilis. Un-pembuahan hasil telur dalam penurunan tingkat hormon, menyebabkan sebuah periode menstruasi yang teratur. Telur dan lapisan bisa melewati darah menstruasi.

Tiap bulan, tubuh wanita akan melepaskan hormon yang memicu penebalan dinding rahim atau endometrium dan bersiap menerima sel telur yang sudah dibuahi. Jika tidak kehamilan, dinding rahim akan luruh dan keluar dari tubuh dalam bentuk menstruasi.

Setiap ketidakseimbangan antara hormon (tingkat estrogen yang tinggi dan rendahnya tingkat progesteron), dapat menyebabkan pertumbuhan sel yang tidak biasa atau yang berlebihan di lapisan kelenjar dalam rahim (endometrium hiperplasia). Tidak diobati dan terkendali, sel-sel yang melapisi menjadi abnormal, yang dapat menyebabkan kanker rahim. Ada berbagai alasan untuk mengapa ketidakseimbangan dapat terjadi, menopause, menstruasi tidak teratur siklus sejarah, obesitas, diabetes, kondisi ovarium kesehatan terkait, dan dalam beberapa kasus terapi penggantian hormon (HRT) perawatan.

Gejala Penebalan Dinding Rahim


Gejala yang paling menonjol ketika seorang wanita mengalami penebalan dinding rahim adalah perdarahan uterus abnormal, artinya sebagai berikut:
  • Perdarahan selama periode menstruasi yang lebih berat atau berlangsung lebih lama dari biasanya.
  • Siklus menstruasi yang lebih pendek dari 21 hari (dihitung dari hari pertama periode mestruasi pada hari pertama periode haid berikutnya), normalnya 28-30 hari sekali.
  • Pendarahan setelah menopause.
  • Pendarahan yang terjadi di luar jadwal menstruasi.
Akibat beratnya perdarahan yang terjadi, maka kondisi ini bisa membuat wanita kehilangan banyak darah sehingga bisa terjadi anemia dengan serangkaian gejalanya seperti lemah, letih, lesu, pusing, berkunang-kunang, dan tampak pucat.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Penebalan Dinding Rahim


QnC Jelly Gamat merupakan obat alami multi khasiat yang terbuat dari extra teripang emas laut berjenis seperti terbaik Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai kandungan yang sangat komplit serta aman bagi kesehatan tubuh. Kandungan pada extra teripang ini sudah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis untuk Pengobatan Tradisional Untuk Penebalan Dinding Rahim serta mengobati jenis penyakit lainnya baik itu penyakit degetatif, kronis, dan non kronis dengan efektif dan sampai tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping apaun. Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 Bersertifikat halal sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk merasakan khasiat dasyat QnC Jelly Gamat yang sangat aman dan baik untuk kesehatan anda, serta terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan penyakit penebalan dinding rahim sampai tuntas.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa universitas di malaysia, ditemukan bahwa teripang emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh diantaranya : Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Gamapeptide. Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega 3,6,9, Cell Growth Factor, Vitamin dan mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin. Kandungan protein sebesar 86,8% ini lah yang menjadi alasan kuat bagi anda untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, karena mampu membantu membersihkan rahim, menghentikan pendarahan dan mencegahnya datang lagi. Sedangkan zat lainnya seperti gamapeptide, Lektin, Mineral, Saponin, Asam Amino, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega 3,6,9, Cell Growth Factor,dll bermanfaat untuk mengembalikan organ tubuh yang rusak.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti : Sweetener Stevia (Daun Pemanis Alami), Air RO (Air Murni), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dipilih untuk menghindari obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) khususnya bagi penderita dinding rahim yang menebal.

Testimoni Penderita Penebalan Dinding Rahim, Miom


Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.  Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir  ada efek samping, karena obat ini

Sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat  Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi penyakit anda.
Dengan adanya testimoni kemungkinan anda ingin mencoba untuk merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, dan juga ingin lekas sembuh terhadap penyakit yang saat ini anda alami. Untuk itu segeralah pesan sekarang.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Pengobatan Tradisional Untuk Penebalan Dinding Rahim

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔