Obat Tradisional Penyakit Kolesistitis

10.00

Obat Tradisional Penyakit Kolesistitis


Kabar gembira untuk anda dan keluarga anda yang menderita penyakit kolesistitis, kami solusikan Produk Kesehatan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan Obat Tradisional Penyakit Kolesistitis  masa kini, yang sangat aman dan nyaman Tanpa Efek Samping Sedikitpun. Sangat ampuh mengobati penyakit baik kronis maupun non kronis secara alami. Obat herbal yang bisa dikonsumsi segala usia dari anak-anak, lansia, bahkan ibu mengandung dan menyusui. Untuk Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Kolesistitis


Kolesistitis merupakan radang kandung empedu yang paling sering terjadi diakibatkan adanya obstruksi duktus sistikus oleh batu empedu. 90% kasus kolesistitis disebabkan batu di duktus sistikus (kolesistitis), dan 10% sisanya merupakan kasus kolesistitis acalculous (non batu).

Faktor risiko untuk kolesistitis mirip dengan cholelithiasis diantaranya : bertambahnya usia, jenis kelamin perempuan, kelompok etnis, obesitas ataupun kehilangan berat badan yang cepat, obat-obatan, dan kehamilan. Meskipun kultur cairan empedu menunjukkan hasil positif adanya bakteri dalam 50-75% kasus, proliferas bakteri kemungkinan sebagai akibat dari kolesistitis dan bukan sebagai faktor pencetus kolesistitis.

Penyebab Kolesistitis


Ada beberapa penyebab kolesistitis, tapi yang paling sering adalah karena penyumbatan muara kandung empedu atau saluran empedu oleh batu. Jenis batu dalam saluran empedu ada dua, yaitu batu kolesterol dan batu pigmen empedu. Akibat penyumbatan oleh batu, cairan empedu akan menumpuk, selanjutnya menyebabkan iritasi, pembengkakan, dan peradangan pada kandungan empedu. Selain oleh batu, penyumbatan juga dapat terjadi karena penekanan tumor pada saluran empedu. Penyebab lain kolesistitis adalah cedera perut, komplikasi operasi, dan infeksi oleh bakteri.

Gejala Kolesistitis


Gejala utama kolesistitis adalah sakit yang parah pada perut bagian kanan atas yang berlangsung selama beberapa jam. Rasa sakit ini cenderung muncul setelah mengonsumsi makanan (khususnya yang berlemak) dan bisa menjalar hingga ke punggung atau tulang belikat kanan. Di samping rasa sakit, inflamasi ini juga terkadang disertai gejala berikut:
  • Rada sakit yang bertambah parah saat menarik napas panjang.
  • Perut bagian kanan terasa sakit saat disentuh.
  • Mual dan muntah
  • Demam
  • Tidak nafsu makan
  • Berkeringat
  • Sakit kuning
Jika anda mengalami sakit perut yang datang secara tiba-tiba dan dengan tingkat keparahan tinggi, segeralah periksakan diri anda ke dokter. Terutama ketika rasa sakit tersebut berlangsung hingga berjam-jam, disertai gejala gejala lain, dan menghalangi aktivitas sehari-hari anda.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Obat Tradisional Penyakit Kolesistitis


QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional Penyakit Kolesistitis terbaik yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran kimia sedikitpun. QnC Jelly Gamat menggunakan teripang emas asli dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan manado sebagai bahan utamanya. Dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia (Daun Stevia), Air RO (air murni), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Kesemua bahan diracik dengan teknologi modern masa kini dan para ahli dibidangnya sehingga khasiat dan kandungan lebih sempurna untuk pengobatan masa kini.

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki kandungan khasiat yang sangat bagus untuk menyebuhkan kolesistitis atau radang kandung empedu karena mampu mencegah inflamasi peradangan, Mampu mengurangi rasa sakit, Kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, Memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi lebih muda, mampu menstabilkan emosi, dan mampu membantu memelihara sirkulasi darah. Selain sangat bagus untuk menyembuhkan radang empedu, Teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, Vitamin B2/Thiamine, B2/riboflavin, Vitamin B3/niacin, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Chondroitin Sulfat yang sangat bagus sekali untuk kesehatan dan penyembuhan radang empedu dan juga masih banyak kandungan yang tersimpan.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Kolesistitis atau peradangan pada kantong empedu yang tidak ditangani berpotensi memicu komplikasi serius yang bahkan dapat berakibat fatal. Jaringan kantong empedu yang mati dan membusuk (gangrene) serta pecahnya kantong empedu merupakan komplikasi utama yang bisa terjadi. Keduanya dapat menyebarkan infeksi yang serius pada bagian-bagian lain tubuh. Nah maka dari itu dari sekarang lah anda mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat dan rasakan khasiat terbaiknya. Pesan sekarang sebelum terlambat, ini juga demi kesehatan dan kesembuhan anda dan keluarga anda.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Obat Tradisional Penyakit Kolesistitis

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔