Cara Mengobati Pielonefritis Secara Alami

09.38

Cara Mengobati Pielonefritis Secara Alami


Apa anda penderita pielonefritis atau dikenal dengan infeksi ginjal baik akut maupun kronis, disini lah solusinya  Cara Mengobati Pielonefritis Secara Alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang dimana obat ini merupakan obat kesehatan luar dan dalam, sekaligus memperbaiki sel tubuh yang rusak. Obat qnc jelly gamat dikenal sebagai obat bermulti khasiat yang bisa mengobati penyakit kronis maupun non kronis. Sangat aman dan nyaman dikonsumsi disemua kalangan usia Tanpa Perlu Khawatir Efek Samping dijamin produk 100% herbal alami. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Pielonefritis


Pielonefritis merupakan infeksi piala pada ginjal, tubulus dan jaringan interstisial dari salah satu atau kedua ginjal. Bakteri mencapai kandung kemih melalui uretra dan naik ke ginjal. Meskipun ginjal menerima 20% sampai 25% curah jantung, bakteri jarang yang mencapai ginjal melalui aliran darah, kasus penyebaran secara hematogen kurang dari3%.

Pielonefritis sering sebagai akibat dari refluks ureterivesikal, dimana katup uretevesikal yang tidak kompeten menyebabkan urine mengalir balik (refluks) ke dalam ureter. Obstruksi traktus urinarius (yang meningkatkan) kerentanan ginjal terhadap infeksi), tumor kandung kemih, striktur, hiperplasia prostatik benigna, dan batu urinarius merupakan penyabab yang lain. Pielonefritis dapat akut dan kronis.

Pielonefritis dapat disebabkan oleh berbagai jenis virus dan bakteri, tetapi yang paling umum adalah escherichia coli. Bakteri jenis ini biasanya berasal dari kandung kemih dan naik ke ginjal melalui aliran darah. Bakteri ini dapat menjangkiti siapa pun, akan tetapi lebih umum menyerang orang yang telah terkena infeksi kandung kemih atau orang dengan kelainan struktur/anatomi pada saluran kemih. Jneis kelainan ini akan menyebabkan urin tidak dapat mengalir dengan normal. Aliran urin yang normal dapat terganggu oleh batu ginjal, kelenjar prostat yang membesar, atau cacat mekanisme katup yang mencegah urin kembali ke ginjal-sebuah kondisi yang disebut refluks vesikoureteral.

Gejala Pielonefritis


  • Demam
  • Mual, muntah
  • Nyeri punggung bagian bawah
  • Sering berkemih
  • Desakan untuk berkemih
  • Rasa panas atau nyeri saat berkemih
  • Adanya nanah atau darah pada air kemih
Bisa terjadi kolik renalis, dimana penderita merasakan nyeri hebat yang disebabkan oleh kejang ureter. Kejang bisa terjadi karena adanya iritasi akibat infeksi atau karena lewatnya batu ginjal. Pada anak-anak, gejala infeksi ginjal seringkali sangat ringan dan lebih sulit untuk dikenali.

QnC Jelly Gamat Saat ini Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Pielonefritis Secara Alami


Cara terbaik yang dapat anda gunakan dalam Cara Mengobati Pielonefritis Secara Alami, yaitu dengan menggunakan QnC Jelly Gamat yang sangat ampuh dalam membantu mengatasi penyakit pielonefritis secara alami. QnC Jelly Gamat adalah obat alami multi khasiat yang tidak hanya baik dalam mengatasi penyakit pielonefritis saja, tetapi juga baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit yang lain secara alami.

Teripang emas yang sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gizi yang cukup lengkap untuk kebutuhan nutrisi tubuh, diantaranya protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Beragam vitamin dan mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine, gamapeptide, chondroitin, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, lektin, Bio Active Element. Beragam zat gizi tersebut mampu memperkuat sistem imun, membunuh bakteri penyebab infeksi ginjal (pielonefritis), menutrisi sel-sel tubuh, mengembalikan kebugaran tubuh, menurunkan gejala-gejala infeksi ginjal, selain itu dapat juga menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti nyeri sendi, gangguan pencernaan dan banyak lagi.

Selain memiliki ekstrak teripang emas sebagai bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat terdapat juga beberapa bahan tambahan lain yang akan membantu dalam mengatasi berbagai jensi penyakit secara alami yang dianatanya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan tambahan tersebut sangat bermanfaat dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami. Cara Mengobati Pielonefritis Secara Alami
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi penyakit anda.
QnC Jelly Gamat memiliki khasiat dalam memperbaiki sistem ginjal yang rusak untuk bisa pulih kembali dengan kandungan dan nutrisi serta bahan bahan alami yang telah disempurnakan oleh para ahli dibidangnya sehingga ketelitian terhadap kandungannya bisa terjaga hingga ke tubuh anda. Nah sekarang anda tinggal memesan untuk kesehatan dan kesembuhan penyakit anda. Pemesanan klik dibawah ini.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Cara Mengobati Pielonefritis Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔