Cara Tradisional Mengobati Neuropati

14.59

Cara Tradisional Mengobati Neuropati


Anda sering mengalami kesemutan atau pegal di bagian kaki anda dan itu pun sering sekali terjadi pada anda kemungkinan itu ada sebuah awal penyakit dari neuropati yang kebanyakan sering diremehkan oleh kita. Maka dari itu cepat cepat mengambil langkah pengobatannya Cara Tradisional Mengobati Neuropati, dengan cara mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan produk bermulti khsiat dalam mengatasi berbagai keluhan dari yang kronis maupun non kronis. Sangat aman dan nyaman Tanpa Efek Samping dijamin produk asli Indonesia dan 100% Herbal Alami. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Neuropati


Neuropati adalah istilah umum yang digunakan untuk kondisi-kondisi yang terkait dengan gangguan fungsi saraf. Kata neuropati itu sendiri berarti kerusakan saraf, kondisi ini bisa meliputi topik pembahasan yang sangat luas. Saraf yang ada di seluruh tubuh berpotensi mengalami kerusakan akibat penyakit maupun cedera tertentu.

Lebih dari 100 jenis neuropati perifer telah diidentifikasi, masing-masing dengan set karakteristik sendiri gejala, pola pembangunan dan prognosis. Gangguan fungsi dan gejala tergantung pada jenis saraf - motorik, sensorik, atau otonom - yang rusak. Beberapa orang mungkin mengalami mati rasa sementara, kesemutan dan menusuk sensasi, sensitivitas terhadap sentuhan, atau kelemahan otot. Orang lain mungkin menderita gejala yang lebih ekstrem, termasuk nyeri terbakar (terutama pada malam hari), pengecilan otot, kelumpuhan, atau organ atau disfungsi kelenjar.

Penyebab Neuropati


Terdapat banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang mengalami neuropati. Berikut ini adalah beberapa kondisi, cedera, dan infeksi yang bisa berakibat pada munculnya neuropati.

Ada banyak penyebab neuropati, seperti
  • Trauma langsung dan pemampatan pada saraf.
  • Penyebab metabolis seperti diabetes, kurang nutrisi, penyakit, dan kurangnya vitamin B porypyria.
  • Penyebab inflamasi seperti lupus, sindrom Sjogren, bengkak artitis, penyakit arteri, acute dan chronic demyelintation polyneuropathy (CIDP) dan penyakit sklerosis ganda.
  • Penyebab infeksi termasuk HIV.AIDS, virus herpes, virus varivella, penyakit lyme, lepra dan sifilis.
  • Kanker saraf yang jarang juga dapat menyebabkan neuropati.

QnC Jelly Gamat Salah Satu Produk Terbaik Sebagai Cara Tradisional Mengobati Neuropati


Cara Tradisional Mengobati Neuropati,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan daun stevia, Air RO (Air Murni), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayuran. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun).

Ada berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, tercatat lebih dari 1400 spesies yang telah ditemukan. Namun tidak semuanya bisa dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagai besar diantaranya beracun! Teripang yang bisa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, salah satunya adalah teripang spesies golden stichopus variegatus atau teripang emas yang merupakan bahan utama dari Obat Neuropati QnC Jelly Gamat ini. Teripang/gamat jenis ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang sangat tinggi, beberapa diantaranya yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega (3,6,9), Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta gamapeptide. Omega dan juga Vitamin B, Bio Active Element. yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat mampu memperkuat kinerja saraf parasimpatik, merangsang pemulihan sistem saraf serta memperbaiki fungsi saraf dan otot. Selain itu kandungan yang lainya juga merupakan suatu kandungan yang sangat dibutuhkan oelh tubuh, seperti kolagen yang memang sangat baik untuk kulit.

Untuk mengobati neuropati, QnC Jelly Gamat bekerja secaar efektif menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh (diabetes) yang merupakan penyebab terjadinya neuropati. Selain itu, juga dapat memperbaiki kerusakan saraf dan melawan infeksi, sehingga neuropati dapat disembuhkan dengan cepat. Anda tidak perlu khawatir karena obat ini tidak akan menimbulkan efek samping, karena berbahan dasar 100% herbal.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.
QnC Jelly Gamat merupakan produk terbaru yang telah disempurnakan oleh para ahli dibidangnya. dan telah dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alami. QnC Jelly Gamat yang berbentuk jelly kental ini sangat cocok dikonsumsi berbagai macam usia dari anak-anak, dewasa, lansia, ibu mengandung bahkan ibu yang menyusui. Bisa anda gunakan sebagai suplemen tulang dan persendian. Anda bisa dapatkan produk asli kami (Tasikmalaya, Jawa Barat) dengan mengklik gambar pemesanan dibawah ini.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Cara Tradisional Mengobati Neuropati

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔