Pengobatan Tradisional Penyakit Prostatitis

10.05

Pengobatan Tradisional Penyakit Prostatitis


Anda menderita penyakit prostatitis yang membuat anda merasa nyeri saat BAK (Buang Air Kecil), Maka dari itu cepat lah anda obati sebelum berkelanjutan menjadi parah. Kami anjurkan untuk anda mengatasi penyakit tersebut dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat salah satu Pengobatan Tradisional Penyakit Prostatitis yang sangat aman dan nyaman paling efektif dalam mengobati sebagai penyakit termasuk penyakit yang saat ini anda alami, obat qnc jelly gamat bisa dikonsumsi oleh segala usia dari yang muda sampai tua bahkan sampai ibu mengandung Tanpa Efek Samping. Produk 100% Herbal Alami, untuk selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Prostatitis


Prostatitis adalah pembengkakan dan peradangan pada kelenjar prostat, sebuah kelenjar seukuran buah kenari yang terletak di bawah kandungan kemih pada pria. Kelenjar prostat menghasilkan cairan (air mani) yang memberi nutrisi dan mengangkut sperma. Prostatitis sering menyebabkan nyeri buang air kecil atau sulit. Gejala lain dari prostatitis termasuk rasa sakit di selangkangan, daerah panggul atau alat kelamin dan gejala kadang-kadang seperti flu.

prostatitis mempengaruhi orang dari segala usia, tetapi cenderung lebih sering terjadi pada pria usia 50 tahun atau lebih muda. Prostatitis dapat disebabkan oleh sejumlah hal yang berbeda. Jika itu disebabkan oleh infeksi bakteri, biasanya dapat diobati dengan antibiotik. Namun, kadang kadang prostatitis tidak disebabkan oleh infeksi bakteri atau penyebab pasti tidak pernah diidentifikasi.

Penyebab Prostatitis


Prostatitis bisa berkembang secara bertahap (kronis) atau muncul secara tiba-tiba (akut) prostatitis kronis merupakan jenis yang paling banyak terjadi. Jenis ini umumnya berkembang dan kambuh dalam beberapa bulan. Sementara prostatitis akut biasanya akan menyebabkan gejala yang parah dan serius sehingga membutuhkan penanganan darurat.

Propstatitis akut bisa dipicu oleh infeksi akibat bakteri yang masuk ke prostat melalui saluran kemih. Sedangkan prostatitis kronis terkadang bisa terjadi jika langkah pengobatan prostatitis akut tidak berhasil membasmi seluruh bakteri. Akibatnya, bakteri masih ada yang tersisa dalam prostat dan memicu kekambuhan. Inflamasi prostat dianggap kronis apabila tidak kunjung sembuh total selama lebih dari 12 minggu.

Gejala Prostatitis


Jenis prostatitis menunjukkan gejala yang berbeda, tergantung penyebabnya. Berikut ini beberapa gejala penyakit prostatitis yang penting diketahui:
  • Merasa nyeri atau seperti terbakar saat kencing (disuria)
  • Kesulitan buang air kecil (dribbling)
  • Sering buang air kecil, terutama pada malam hari (nokturia)
  • Merasa nyeri dibagian perut, paha atau punggung bawah.
  • Rasa nyeri di daerah perineum, antara skrotum dan rektum
  • Rasa tidak nyaman pada penis dan testis
  • Rasa sakit saat orgasme atau ejakulasi
  • Seperti sedang flu (jika penyebabnya adalah bakteri prostatitis)
Jangan pernah merasa bebas dari gangguan prostatitis meskipun usia anda masih sangat muda. Prostatitis adalh penyakit prostat di semua umur.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Prostatitis


QnC Jelly Gamat sendiri merupakan obat herbal multi khasiat terobosan terbaik yang di rancang secara khusus untuk mencegah, mengobati dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit luar maupun dalam yang bersifat kronis, non kronis maupun degetatif, seperti salah satunya untuk mengobati prostatitis secara efektif, aman sampai tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping.

QnC Jelly Gamat dibuat dengan bahan alami yakni Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas, Sweetener Stevia (daun stevia), Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Esktrak Buah & Sayuran. Ekstrak Teripang merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat sebelum dipadukan. Dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus ini mempunyai kandungan gizi lengkap yang mampu mengatasi prostatitis atau pembengkakan pada kelenjar prostat. Kandungan terdapat pada teripang emas spesies terbaik ini, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega 3,6,9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Pengobatan Tradisional Penyakit Prostatitis

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang terbaik ini juga mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Manfaat dari kandungan tersebut yaitu : Memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
QnC Jelly Gamat mempunyai sifat permanen dan mudah diserap oleh tubuh, dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh / penambah sistem imun. Selain itu dapat membasmi bakteri, virus, dan infeksi pada dalam tubuh supaya tidak balik lagi dan tidak kambuh lagi. Karena itu kami merekomendasikan untuk anda supaya mengkonsumsi obat herbal qnc jelly gamat ini juga demi kenyamanan dan kesembuhan diri anda dan keluarga anda tanpa adanya penyakit. Pemesanan bisa anda klik pada gambar dibawah ini.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Pengobatan Tradisional Penyakit Prostatitis

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔