Cara Mengobati Folikulitis Secara Alami

09.43

Cara Mengobati Folikulitis Secara Alami


Anda mengalami kulit folikulitis akibat dari bakteri, dan kemunculannya sangat meresahkan anda. Itu perlu anda cegah sebelum terlambat, bila perlu kami solusikan untuk anda Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan Cara Mengobati Folikulitis Secara Alami, dapat mencegah dan menyembuhkan folikulitis baik yang sudah menjadi bekas maupun yang sudah menjadi parah dan menyebar ke seluruh tubuh tertentu. Obat yang bisa anda oles dan dikonsumsi sangat aman dan nyaman Tanpa Efek Samping Apapun. Produk dijamin 100% Herbal Alami. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Folikulitis


Folikulitis terjadi ketika folikel rambut menjadi terinfeksi, seringkali akibat staphylococcus aureus atau bakteri lainnya. Variasi tertentu dari folikulitis juga dikenal sebagai folikulitis bak mandi air panas dan gatal tukang cukur. Infeksi yang berat dapat menyebabkan rambut rontok secara permanen dan jaringan parut, dan bahkan folikulitis ringan dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan memalukan. Infeksi biasanya muncul sebagai jerawat putih kecil di sekitar satu atau lebih folikel rambut yakni kantong kecil dari mana rambut mulai tumbuh.

Folikulitis dalam terjadi ketika infeksi menyerang lebih dalam dan melibatkan lebih banyak folikel untuk menghasilkan furunkel dan karbuncle. Ini lebih serius dari pada folikulitis dan dapat menyebabkan kerusakan permanen dan menimbulkan luka yang membekas pada kulit. Folikulitis bakterial biasanya terjadi pada anak-anak dan orang dewasa. Staphylococcus aureus adalah penyebab folikulitis bakterial terbanyak ini juga menyebabkan sikosis, yaitu infeksi kronis yang melibatkan seluruh folikel rambut. Selian itu spesies streptococcus, pseudomonas, proteus dan bakteri coliform juga menjadi penyebab folikulitis bakterial.

Penyebab Folikulitis


Penyebab utama folikulitis adalah infeksi pada folikel yang sebagian besar dipicu oleh bakteri staphylococcus aureus. Bakteri tersebut biasanya berada dalam hidung dan umumnya tidak mengganggu kesehatan.

Namun jika folikel mengalami kerusakan, bakteri bisa masuk ke folikel rambut dan memicu infeksi. Sejumlah faktor yang umumnya menyebabkan kerusakan pada folikel rambut adalah :
  • Bercukur
  • Beberapa jenis kondisi kulit, seperti jerawat dan dermatitis.
  • Gesekan pada kulit akibat pakaian yang ketat.
  • Keringat yang berlebihan.
  • Penggunaan steroid oles pada wajah.
  • Kulit yang panas dan lembap, contohnya saat mengenakan sarung tangan karet atau sepatu bot.
Mencukur rambut atau kumis atau jenggot, berjerawat, sedang mengonsumsi obat antibiotik jangka panjang, menggunakan salep steroid, dan sering memakai baju atau celana yang yang sifatnya memerangkap keringat dan panas, hal hal ini bukan saja menyebabkan kerusakan folikel rambut tapi juga meningkatkan risiko terjadinya folikulitis.

Gejala Folikulitis


Tanda dan Gejala dari folikulitis meliputi
  • Benjolan merah kecil atau jerawat putih yang berkembang di sekitar folikel rambut.
  • Lepuh berisi nanah yang dibangkitkan pada permukaan kulit
  • Daerah merah dan meradang kulit
  • Gatal atau pembakaran daerah yang terkena
  • Benjolan besar dan bengkak
Pada folikel rambut yang mengalami peradangan akan muncul benjolan-benjolan kecil (mungkin sebesar jerawat) yang berisi nanah dan memiliki titik kuning pada bagian tengah. Benjolan tersebut terkadang pecah kemudian mengering dan membentuk koreng.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Folikulitis Secara Alami


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang kami produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan 100% herbal alami. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua kandungan bahan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini telah teruji khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya Cara Mengobati Folikulitis Secara Alami dan aman tanpa efek samping.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ialah teripang emas berspesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik unutk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral dan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : Memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Cara Mengobati Folikulitis Secara Alami

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan "Cell Growth Factor" atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri / virus yang menginfeksi seperti folikulitis. Hewan laut itu mengandung phospate - buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk supaya mencoba produk QnC Jelly Gamat dan rasakan khasiat alami nya, ini juga demi kesembuhan dan kesehatan diri anda dan keluarga anda. Pemesanan anda bisa klik dibawah ini.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Cara Mengobati Folikulitis Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔