Cara Mengobati Varises Esofagus Secara Alami

10.49

Cara Mengobati Varises Esofagus Secara Alami


Bagi anda yang menderita penyakit varises esofagus dan telah lama anda alami. Kini saatnya anda obati sebelum berkelanjutan semakin parah, Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai peranan penting untuk Cara Mengobati Varises Esofagus Secara Alami, dijamin produk sangat aman dan nyaman Tanpa Efek Samping Apapun. Produk kesehatan dan pencegahan terhadap penyakit kronis maupun non kronis. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Varises Esofagus


Varises esofagus adalah kondisi pembuluh darah abnormal di mana pembuluh darah membesar di bagian bawah kerongkongan yakni tabung yang menghubungkan tenggorokan dan perut. Varises esofagus paling sering terjadi pada orang dengan penyakit hati yang serius.

Varises esofagus berkembang ketika aliran darah yang normal ke hati anda diperlambat. Darah kemudian kembali ke pembuluh darah kecil di dekatnya, seperti kearah kerongkongan, hingga menyebabkan pembengkakan pembuluh. Kadang-kadang, varises esofagus bisa pecah, dan menyebabkan perdarahan yang mengancam jiwa.

Jika pembuluh darah kecil tersebut pecah dan mengakibatkan pendarahan, komplikasi ini sangat berbahaya dan dapat berakibat fatal. Ukuran varises dan risiko pendarahan tersebut dipengaruhi oleh tekanan darah pada sistem portal hati.

Penyebab Varises Esofagus


Hati adalah organ yang berfungsi membersihkan racun dari darah. Vena portal mengirimkan darah ke hati. Varises esofagus biasanya terjadi pada orang dengan penyakit hati, di mana aliran darah melalui hati memperlambat ketika penyakit hati hadir. Ketika ini terjadi, tekanan dalam vena portal akan naik.

Tekanan darah tinggi pada vena portal (hipertensi portal) mendorong darah ke dalam pembuhluh di sekitarnya, termasuk pembuluh di kerongkongan. Pembuluh darah ini memiliki dinding tipis dan dekat dengan permukaan. Darah ekstra menyebabkan mereko untuk memperluas dan membengkak. Varises juga dapat berkembang di pembuluh darah kecil di perut bagian atas.

Gejala Varises Esofagus


Secara umum, varises esofagus tidak menyebabkan gejala. Namun, ketika pembuluh darah tersebut bocor atau pecah dan terjadi pendarahan, pengidap varises esofagus akan mengalami:
  • Sakit perut
  • Muntah darah dengan volume yang signifikan
  • Tinja berwarna hitam, seperti ter, dan disertai darah.
  • Sakit saat menelan.
  • Mengalami gejala-gejala gangguan hati, misalnya sakit kuning, mudah mengalami pendarahan atau lebam, serta penumpukan cairan dalam perut.
  • Pucat.
  • Hipotensi.
  • Detak jantung yang cepat
  • Penurunan volume urine.
  • Linglung dan bahkan kehilangan kesadaran.
Sementara pendarahan pada varises esofagus termasuk kondisi medis darurat yang berpotensi mengancam jiwa. Karena itu, kondisi ini harus ditangani sesegera mungkin di rumah sakit.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Varises Esofagus Secara Alami


Cara Mengobati Varises Esofagus Secara Alami,- QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa efek samping. Bahan alami yang terdapat pada QnC Jelly Gamat ialah : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat, dan dipilih dengan teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai istimewa yang bernama gamapeptide. Manfaat dari kandungan gamapeptide tersebut untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, Mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tuhuh, Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Tidak hanya mempunyai kandungan gamapeptide, tetapi teripang emas ini juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega 3,6,9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin), Bio Active Element.

Salah satu kemampuan teripang emas laut ini dalam mengatasi varises esofagus karena di dalamnya yang mengandunga kandungan senyawa alami yang dapat mengurangi dan bahkan meredakan peradangan dan pembengkakan/pembesaran yang terjadi pada pembuluh darah balik (vena) sekaligus dapat menurunkan tekanan darah didalam pembuluh vena. Selain itu juga dapat memperlancar kembali aliran darah yang terhampat akibat dari menumpuknya darah karena mampetnya saluran vena oleh darah yang menggumpal sehingga sirkulasi didalam vena kembali normal dan aliran darah menjadi lancar.

Selain itu juga dengan mengandung glucosaminoglycans dan Mucopolisakarida teripang akan mampu dalam menjaga keelastitas pada pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah dan juga memberikan efek pelendiran pada dinding vena untuk mencegah penggumpalan darah agar tidak terjadinya penekanan darah serta penyumbatan darah, yang merupakan salah satu penyebab dari varises esofagus

Kesemua manfaat & kandungan tadi semakin di perlengkap oleh adanya senyawa Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA). Dimana ke dua senyawa ini memiliki peranan yang penting dalam membantu proses perbaikan jaringan & sel yang telah rusak menjadi pulih/normal lagi. Bahkan para pakar peneliti di dunia telah menyimpulkan bahwa teripang ini adalah CELL GROWTH FACTORE atau faktor yang dapat meregenerasi sel. "Cara Mengobati Varises Esofagus Secara Alami"
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk anda supaya mengkonsumsi obat herbal qnc jelly gamat supaya hidup dengan sehat. Untuk itu segera pesan sebelum penyakit berkelanjutan.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Tags : Cara Mengobati Varises Esofagus Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔