Pengobatan Flu Singapura Pada Anak Secara Alami

10.37

Pengobatan Flu Singapura Pada Anak Secara Alami


Apakah anak anda atau bayi anda saat ini terkena penyakit flu singapura, sampai sampai membuat anda khawatir akan penyakit tersebut. Tenang saja kami punya solusi yang terbaik untuk anak anda atau bayi anda, Pengobatan Flu Singapura Pada Anak Secara Alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, yang merupakan produk bermultikhasiat untuk segala penyakit. Obat ini sangat aman dan nyaman Tanpa Efek Samping, bisa dikonsumsi maupun dioles.

Pengertian Flu Singapura


Flu singapura atau dikenal juga dengan nama hand, foot, and mouth disease (flu singapura) adalah penyakit menular yang disebabkan berbagai jenis virus. Penyakit ini terutama mempengaruhi anak-anak dengan ciri sakit pada mulut dan ruam di tangan dan kaki.

Pengidap flu singapura biasanya mengalami bintil-bintil air dan luka-luka disekitar atau di mulut, tangan dan kaki. Tapi, terkadang luka-luka tersebut juga muncul di siku tangan bokong, lulut, dan lipat paha.

Flu singapura termasuk penyakit menular karena disebabkan oleh virus, karena orang tidak harus terlalu banyak langsung berinteraksi dengan orang lain. Hal ini di samping tindakan utama dari perawatan intensif.

Penyebab flu singapura adalah virus RNA famili picornaviridae, Genus Enterovirus terdiri dari virus Coxcackia A, Virus Coxsakie B, Echovirus dan Enterovirus. Virus Penyebab Flu singapura tersering namun ringan adalah Cocsakie A16,  sedang penyebab yang menimbulkan kasus berat atau berpotensi menimbulkan komplikasi hingga kematian adalah Enterovirus 71.

Karena penyebabnya virus maka flu singapura ini mudah menular. Penulurannya seperti penyakit flu yaitu melalui droplet saat bersin, air liur, tinja, dan cairan dari vesikel atau ekskreta. Penularan kontak tidak langsung bisa melalui barang-barang yang terkontaminasi oleh cairan tersebut. Penyakit ini umumnya menyerang balita usia 2 minggu sampai 5 tahun, namun ada kasus yang terjadi pada anak hingga usia 10 tahun. Sedangkan orang dewasa umumnya kebal terhadap enterovirus ini, namun bisa saja terjadi.

Gejala Flu Singapura


Masa inkubasi flu singapura berlangsung kurang lebih satu minggu sebelum munculnya tanda dan gejalanya, yaitu.
  • Demam tinggi.
  • Sakit tenggorokan.
  • Hilangnya nafsu makan.
  • Muncul luka seperti melepuh berwarna merah di lidah, gusi, dan bagian dalam pipi.
  • Ruam Merah
  • Bayi dan balita akan rewel dan mudah marah.
  • Sakit perut.
  • Muntah
  • Batuk.
Umumnya, penyakit flu singapura diawali dengan munculnya demam. Setelah itu, sekitar satu atau dua hari, akan muncul tukak atau luka di sekitar gusi, lidah, dan pipi bagian dalam. Kondisi inilah yang bisa membuat kesakitan saat minum, makan, atau menelan. Tidak lama setelahnya, ruam muncul di sekitar telapak tangan dan kaki, serta terkadang pada bokong dan selangkangan.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Flu Singapura Pada Anak Secara Alami


QnC Jelly Gamat merupakan Pengobatan Flu Singapura Pada Anak Secara Alami, bahkan bisa untuk bayi, sangat ampuh aman dan juga sangat cepat untuk meredakan berbagai gejala flu singapura pada anak tanpa efek samping yang di timbulkan. Itu di sebabkan karena Pengobatan Flu Singapura Pada Anak Secara Alami, QnC Jelly Gamat terbuat dari berbagai bahan alami pilihan secara menyeluruh (0% kandungan kimiawi), dengan komposisi utama ekstra teripang emas (golden stichopus variegatus) yang di ambil secara langsung dari lautan terbaik indonesia seperti di pulau sulawesi dan menado, sehingga kesegarannya sangat terjamin.

Teripang emas sendiri merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide serta nutrisi terlengkap di dalamnya, yang dapat menjaga kesehatan tubuh secara prima, serta menyembuhkan berbagai jenis keluhan kesehatan, yang diantaranya adalah flu singapura pada akan. Pengobatan Flu Singapura Pada Anak Secara Alami

Bahkan, berdasarkan berbagai penelitian di universitas tinggi di dunia, teripang emas sangat berhasiat sebagai obat serbaguna karena kandungannya yang bersifat antiseptik, antibakteri, antioksidan, dan antivirus yang dapat menghadang virus penyebab flu singapura teripang emas memiliki kandungan "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang pemulihan sel serta jaringan di dalam tubuh manusia yang rusak bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.

Apabila anda ingin memesan QnC Jelly Gamat silahkan Klik pada gambar dibawah ini.!

http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia.
Barang Pesanan Dijamin Sampai Kealamat Tujuan Anda.
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat.

Tags : Pengobatan Flu Singapura Pada Anak Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔