Pengobatan Paronikia Secara Alami

10.38

Pengobatan Paronikia Secara Alami


Anda mengalami kuku bernanah atau bermerah dibagian tangan dan kaki, keluhan seperti itu bisa disebut paronikia atau cantengan, rasa sakit jika disentuh karena adanya infeksi. Untuk langkah mengatasinya Pengobatan Paronikia Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat solusi cara yang tepat menyembuh paronikia berserta penyebabnya. Obat herbal bermultikhasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit Tanpa Efek Samping aman dan nyaman.

Pengertian Paronikia


Paronikia atau cantengan adalah infeksi jaringan lunak yang terdapat di sekitar kuku. Infeksi tersebut terdapat pada perionikium atau lipatan kulit yang menggantung pada sisi-sisi kuku. Kasus ini sering terjadi pada anak-anak yang memiliki kebiasaan suka menggigit kuku atau menghisap jari. Paronikia dibedakan menjadi akut dan kronik tergantung dari berapa lama infeksi terjadi. Paronikia akut bisa menimbulkan nanah yang kebanyakan disebabkan oleh kuman staphylococcus walaupun sering juga dijumpai campuran flora aerob dan anaerob. Sedangkan paronikia kronik lebih oleh jamur.

Paronikia terjadi karena terbukanya barrier pelindung antara kuku dengan lipatan kuku. Infeksi dimulai dari tepi lipatan kuku. Apabila terjadi trauma pada lipatan kuku memberi jalan pada kuman masuk ke dalam tubuh menembus barrier kulit. Infeksi meluas hingga ke seluruh batas kulit di sekitar kuku karena terjadi pemisahan kuku dan perionikium. Lama-kelamaan timbul nanah yang sulit hilang apabila dibiarkan.

Penyebab Paronikia


Penyebab paronikia akut yang sering adalah Staphylococcus aureus, (80%) sedangkan sisanya adalah Streptococcus dan bakteri gram negatif lain. Paronikia superfisial tampak sebagai daerah kemerahan, nyeri tekan di sekitar lipat kuku, bengkak, adanya abses intra kutikular atau subkutikular dan dapat juga pada sisi lateral lipat kuku. Paronikia yang dalam memberikan gambaran pembengkakan yang nyeri bila ditekan dan selulitis hampir diseluruh jaringan proksimal kuku, yang paling sering dalam eponikium. Infeksi bakteri pada lipat kuku sering terjadi sekunder karena trauma seperti kebiasaan mengisap dan menggigit kuku, tertusuk paku, adanya luka lama perawatan kuku yang salah dengan pemakaian alat tidak steril yang dapat mengakibatkan robeknya kutikula.

Gejala Paronikia


Gejala adalah sesuatu yang dirasakan dan diceritakan oleh penderita. Gejala-gejala utama yang umumnya dirasakan oleh penderita paronikia adalah:
  • Perubahan bentuk, warna, atau tekstur kuku.
  • Kulit di sekitar kuku berwarna merah dan terasa nyeri saat tersentuh.
  • Kuku perlahan terlepas.
  • Kulit melepuh yang terisi nanah.
  • Pembengkakan.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Paronikia Secara Alami

Pengobatan Paronikia Secara Alami,- QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbaik generasi terbaru yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Mungkin sebagai anda ada yang pernah mendengan akan khasiat teripang untuk kesehatan dan pengobatan. Teripang atau gamat merupakan hewan laut tidak bertualng belakang dan bertubuh panjang yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di asia pasifik. Teripang telah lama menjadi bahan obat-obatan tradisional di asia. Manfaat untuk kesehatan ini juga didukung oleh beberapa penelitian medis yang menyatakan bahwa teripang memang efektif untuk menangani berbagai penyakit termasuk paronikia.

Teripang emas ternyata mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, Vitamin B1 (thiamine), B2 (riboflavin), Vitamin B3 (niacin). Selain itu masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, mangnesium, dan kalsium. Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu, alanin, asam glutamat, dan argini. Kadar dan tingginya kualitas protein 86,8% teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 86,8% persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat dan sangat bagus untuk Pengobatan Paronikia Secara Alami dan menjaga kondisi kulit agar tetap sehat. Selain itu, kolagen juga dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Pengobatan Paronikia Secara Alami
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan

Layanan Pemesanan QnC Jelly Gamat, Dibawah ini.!

PESAN KLIKK
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Inonesia.
Terima Kasih Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh

Tags : Pengobatan Paronikia Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔