Cara Mengobati Selulitis Secara Alami

09.52

Cara Mengobati Selulitis Secara Alami


Apakah anda saat ini mengalami penyakit kulit selulitis? dan sudah lama anda mengalaminya hingga saat ini ! Pastinya anda sudah tidak tahan dengan rasa nyerinya dan ingin segera sembuh, jika tidak keberatan kami solusikan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Selulitis Secara Alami. Dapat mengobati penyakit sampai sembuh tanpa efek samping sangat aman dan nyaman, bisa mengobati luar dan dalam serta mencegah kambuh lagi. Produk dibuat 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Selulitis


Selulitis merupakan peradangan pada kulit dan jaringan ikat di bawahnya, biasanya akibat suatu luka atau ulkus. Peradangan merupakan suatu respon tubuh terhadap trauma dan dapat menyebabkan pembengkakan, kemerahan, nyeri, atau teraba hangat. Bagaimanapun, ketika selulitis berhubungan dengan suatu peradangan yang terjadi, hal tersebut dapat berbahaya. Peradangan tersebut tidak hanya mengenai kulit saja, namun dapat menyebar ke jaringan di bawah kulit (subkutan), bahkan bisa menyebar kelenjar getah bening dan aliran darah. Selulitis dapat terjadi pada bagian manapun dari tubuh, namun area yang sering terkena adalah kaki. Penderita yang berisiko mengalami selulitis adalah mereka yang terkena trauma atau luka pada daerah kulit.

Kulit pada kaki bagian bawah paling sering dipengaruhi oleh gangguan ini, meskipun selulitis dapat terjadi dimana saja pada tubuh atau wajah. Selulitis hanya dapat mempengaruhi permukaan kulit. Atau mungkin juga mempengaruhi jaringan yang mendasari kulit dan dapat menyebar ke kelenjar getah bening dan aliran darah. Apabila tidak diobati, infeksi dapat dengan cepat, mengancam kehidupan. Sangat penting untuk mencari perhatian medis segera jika terjadi gejala selulitis.

Penyebab Selulitis


Beberapa jenis bakteri menyebabkan selulitis, tetapi ada dua bakteri yang paling sering menyebabkan infeksi ini, yaitu bakteri streptococcus dan bakteri staphylococcus. Bakteri ini sudah terdapat pada kulit, tetapi akan menyebabkan kerusakan pada kulit. Dalam arti yang lain, bakteri tersebut masuk dan bekerja dari celah celah kulit yang pecah, dan tidak terlihat dengan mata telanjang. Kondisi yang memungkinkan bagi bakteri untuk dapat masuk ke dalam kulit diantaranya mencakup :
  • Gigitan serangga atau gigitan hewan lainnya
  • Ruam kulit
  • Luka dari bekas operasi bedah yang baru
  • Bisul pada kulit
Bakteri streptococcus memiliki kemampuan untuk menyebar dengan cepat, karena bakteri ini melepaskan enzim yang menyebabkan infeksi. Pneumococcus adalah jenis bakteri yang menyebabkan infeksi kulit selulitis yang parah dan juga disertai kondisi kulit bernanah. Dalam kebanyakan kasus, selulitis muncul di daerah kulit yang rusak pada tubuh. Hal ini juga dapat mempengaruhi daerah di sekitar bisul atau pada luka bedah.

Gejala Selulitis


Selulitis dapat terjadi di hampir setiap bagian tubuh. Paling sering terjadi di daerah-daerah yang telah rusak atau meradang karena sebab lain, misalnya cedera meradang, luka terkontaminasi, dan daerah dengan kondisi kulit dengan sirkulasi yang buruk.

Gejala yang sering muncul pada selulitis diantaranya :
  • Kemerahan pada kulit yang dapat menjadi sangat luas
  • Pembengkakan
  • Hangat pada perabaan pada kulit yang terlibat
  • Sakit atau nyeri
  • Drainase atau bocornya bening kuning atau nanah dari kulit, dapat pula membentuk luka yang lebar.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di dekat daerah yang terkena
  • Demam dapat terjadi jika infeksi menyebar ke tubuh melalui darah.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Selulitis Secara Alami


Cara Mengobati Selulitis Secara Alami,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

QnC Jelly Gamat telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan terdaftar DEPKES dengan No. Register P-IRT No. 109321601291-1229. Teripang emas memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan terutama untuk mengatasi masalah kulit seperti alergi, infeksi kulit, psoriasis, jamur, kurap dll. Didalamnya juga terdapat banyak kandungan gizi yang bermanfaat untuk kesehatan luar maupun dalam, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasanioglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Omega 3,6,9, Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Glukosamine, Saponin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2(Riboflavin), B3(Niacin), Gamapeptide.

Yang paling istimewa dari teripang emas yakni kandungan gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada hewan/spesies lain yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan kolagen yang tinggi mencapai 80,0% sangat bagus untuk kecantikan kulit, membantu penyembuhan luka, membantu memelihara jaringan ligmen oada tulang, menghilangkan rasa sakit, memperbaiki jaringan tubuh yang telah rusak, mencegah dan membunuh bakteri, jamur, virus jahat masuk agar tidak menyebabkan infeksi. yang paling penting di dalam nya mengandung Cell Growth Factor yang memiliki fungsi yang sangat penting dalam meregenerasi sel kulit yang telah mati bahkan membusuk, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.

Tidak hanya cukup sampai di situ saja, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam teripang emas ini, salah satunya seperti yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di malaysia, beliau mengatakan terdapat kurang lebih 11 asam amino pada teripang yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Yang dimana kesemua asam lemak tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat ampuh mengobati penyakit yang sedang anda alami saat ini, karena obat satu ini sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai jenis, infeksi, bakteri, virus, dsb. Itu berkat kandungan nutrisi yang lengkap bahkan ditambah nutrisi dari bahan bahan pembuatan QnC Jelly Gamat. Obat ini dibuat dengan berbentuk seperti menyerupai madu tetapi cair yang sangat mudah untuk penyerapan kulit dan penyerapan organ tubuh memberikan kekebalan tubuh. Nah, maka dari itu sangat cocok bagi anda supaya mencoba obat yang satu ini. Segera untuk memesan.!

Harga : Rp.155.000,- Belum termasuk ongkir

http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Selulitis Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔