Cara Mengobati Patah Tulang dan Retak

10.42

Cara Mengobati Patah Tulang dan Retak


Apakah anda mengalami sebuah musibah yang membuat tulang menjadi patah atau retak akibat hal yang terjadi pada anda. Mungkin sebuah pertolongan pertama anda dapat membantu membenarkan tulang yang mengeser. Untuk obat yang mampu memulihan kembali tulang yang patah dan retak kami solusikan dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sebagai Cara Mengobati Patah Tulang dan Retak, produk ini selain banyak digunakan untuk menyembuhkan penyakit baik kronis maupun non kronis, juga mampu memulihkan kembali tulang yang patah maupun retak. Selengkapnya berikut ini.!

Patah Tulang


Patah tulang memang sangat berpotensi membuat seseorang terhalangi untuk melakukan kegiatan sehari-hari, apalagi tulang yang patah itu merupakan tulang yang sangat berperan menopang tubuh misalnya tulang paha, kaki atau bahkan tulang belakang. Bisa lama sekali tidak bisa kemana-mana secara mandiri, sedangkan proses penyembuhan atau penyambungan tulang yang patah tersebut dapat memakan waktu mingguan, bulanan, atau bahkan bertahun-tahun tergantung pada tingkat keparahannya, jenis tulang serta jenis patah tulangnya (faktur). Patah tulang dapat menyembuh dalam waktu yang singkat yakni sekitar mingguan untuk daerah seperti jari jari-jari kaki, sedangkan untuk tulang paha bisa membutuhkan waktu selama 24 minggu.

Fraktur adalah diskontinuitas tulang yang biasanya disebabkan oleh trauma. Patah tulang selalu dikaitkan dengan perdarahan, dan luka periosteal (lapisan luar tulang) atau endosteal (lapisan dalam tulang). Penyembuhan patah tulang didefinisikan sebagai pemulihan stabilitas mekanik, kontinuitas dan kemampuan tulang menopang beban secara normal. Proses penyembuhan patah tulang harus selalu dipantau melalui sinar x atau rongsen secara berkala untuk mendeteksi siapa tahu terdapat kelainan atau masalah, karena tidak selalu proses penyembuhan itu berjalan normal.

Penyebab Patah Tulang


Patah tulang juga bisa disebabkan oleh kondisi yang menyebabkan tulang menjadi rapuh atau keropos, misalnya:
  • Menderita penyakit tulang, seperti osteoporosis
  • Kekurangan vitamin D dan kalsium sehingga tulang menjadi lemah.
  • Melakukan kebiasaan yang dapat merusak kesehatan tulang, salah satunya adalah merokok. Merokok dapat menghambat penyerapan kalsium oleh tubuh.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Patah Tulang dan Retak


Cara Mengobati Patah Tulang dan Retak,- QnC Jelly Gamat merupakan sebuah inovasi terbaru dunia kesehatan untuk solusi pengobatan yang alami dan penganti suplemen alami. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami teripang emas yang khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kesehatan. Selain itu, bahan lainnya yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat diantaranya ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau asin hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat ini diolah dengan menggunakan teknologi modern dan melalui 4 tahapan destilasi yang mana proses ini bertujuan untuk menghilangkan kandungan garam dan bau amis dalam teripang sehingga menghasilkan teripang yang berwarna bening dan dengan rasa yang tawar.

QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya yang merupakan hewan laut spesies terbaik bernama "Golden Striphocus Variegatus" ini memiliki kandungan senyawa aktif biologi dan gizi yang sangat lengkap dan tinggi seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin Sulfat, Saponin, Lektin, Keratin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Vitamin A, B1,B2,B3, Gamapeptide. Kesemua senyawa alami ini sudah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis dalam mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit yang bersifat degetatif, kronis, maupun non kronis.

Dengan mengandung protein tinggi yang mencapai 86,8% yang sangat mudah untuk diruaikan oleh enzim pepsin, dari jumlah tersebut sekitar 80% diantaranya adalah berupa kolagen. Kolagen ini memiliki kemampuan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi, sehingga dalam pertumbuhan ini suplemen dan kalsium tidak cukup, itu dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisinya. Tanpa adanya kolagen tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah. Akan tetapi sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang akan menjadi kenyal dan lentur seperti karet, selain berkhasiat untuk merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kestabilan kulit.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk kesehatan dan penutrisi tulang yang rapuh karena obat tersebut sangat cepat diserap oleh organ tubuh maupun tulang. Selama ini konsumen dari agen obat herbal qnc jelly gamat di tasikmalaya, dengan keluhan patah tulang sudah banyak membaik setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Untuk itu segera memesan demi kenyamanan diri anda.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Patah Tulang dan Retak

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔