Pengobatan Penyakit Meningitis Pada Anak Secara Alami

10.39

Pengobatan Penyakit Meningitis Pada Anak Secara Alami


Apakah anak anda mengalami penyakit meningitis, dan susah mencari solusi yang tepat untuk mengobatinya. Untuk itu kami punya solusinya dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat saat ini digunakan sebagai Pengobatan Penyakit Meningitis Pada Anak Secara Alami. Obat yang bermulti khasiat sangat mampu mengobati penyakit dari yang kronis maupun non kronis dan sangat aman dan nyaman dikonsumsi baik anak anak, dewasa, lansia, maupun ibu mengandung / menyusui tentunya tidak menimbulkan efek samping apapun. Produk Dibuat 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Meningitis Pada Anak


Meningitis adalah istilah medis yang digunakan untuk menggambarkan infeksi atau radang pada meninges (selaput pelindung). Selaput ini melindungi otak dan saraf tulang belakang. Meningitis biasanya disebabkan oleh bakteri atau virus. Bakteri atau virus tersebut bergerak menuju meninges melalui aliran darah. Tidak hanya orang dewasa yang bisa terjangkit penyakit ini, meningitis pada anak juga dapat terjadi.

Meningitis pada anak yang ditularkan melalui virus bisa melalui perantara udara (dari orang yang batuk atau bersin dekat si kecil) atau karena tidak menjaga kebersihan. Sedang meningitis yang disebabkan oleh bakteri dapat disebarkan jika si kecil tinggal bersama / disentuh / dicium pasien penderita meningitis. Selain itu, si kecil bisa tertular meningitis jika pengidap meningitis batuk dan bersin di dekat anak, serta karena menggunakan peralatan makan, minum, atau barang-barang pribadi lainnya bersama-sama dengan pengidap meningitis.

Penyebab Meningitis


Jika penyebab infeksi adalah bakteri, bakteri tersebut termasuk : Neisseria meningitidis, Haemophilus influenzae, Streptococcus pneumoniac, Listeria monocytogenes, Escherichia coli, Klebsiella sp., Streptococcus grup B. Bakteri menyebar melalui pernapasan dan sekresi tenggorokan (batuk, berciuman). Melindungi diri dengan melakukan kebersihan yang baik penting dilakukan.

Gejala Meningitis


Penyakit ini sering diderita oleh bayi dan anak-anak, tapi semua orang di segala usia bisa mengidap meningitis juga. Tanda-tanda yang terjadi pada anak-anak adalah :
  • Mereka mungkin merasa gelisah, tapi tidak ingin disentuh
  • Demam tinggi dengan tangan dan kaki terasa dingin
  • Menangis seperti melengking secara terus menerus
  • Terlihat bingung, lemas, dan kurang responsif
  • Beberapa anak akan mudah mengantuk dan sulit dibangunkan
  • Mungkin ada ruam merah yang tidak hilang ketika gelas digulirkan dengan sedikit ditekan di atasnya.
  • Menolak menyusu atau makan disertai muntah
  • Kejang-kejang
Terdapat kemungkinan bahwa tidak semua orang akan mengalami semua gejala gejala di atas. Cari bantuan medis secepatnya jika melihat beberapa gejala meningitis terjadi pada anak-anak.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Sebagai Pengobatan Penyakit Meningitis Pada Anak Secara Alami


Pengobatan Penyakit Meningitis Pada Anak Secara Alami,- QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang berbentuk cairan kental yang menyerupai jeli yang terbuat dari perpaduan teripang emas / Gamat emas spesies "Golden Stichopus Variegatus", Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & Sayur. Di Produksi Oleh PT.Bijaksana Maju Utama secara modern dengan mengutamakan khasiat serta kelestarian proses produksi, sehingga menghasilkan produk yang baik bertaraf internasional.

Selain itu juga kemampuan yang muncul ini tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, VItamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Teripang laut yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang telah mengalami kerusakan atau bahkan hampir membusuk. Hal ini di karenakan teripang dalam QnC Jelly Gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" atau faktor regenerasi sel yang mampu memperbaiki sel sel tubuh yang telah rusak menjadi pulih kembali. Teripang laut juga dapat mengatasi atau mencegah terjadinya inflamasi/peradangan secara alami dan hal ini di karenakan teripang memiliki sifat anti inflamasi yang sangat membantu pembentukan sel di dalam selaput otak kita.

Beberapa penelitian juga menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), diyakini memiliki manfaat yang mampu menghambat infeksi virus. Seperti yang telah dijelaskan tadi bahwa salah satu penyebab meningitis adalah adanya infeksi virus yang menyebabkan peradangan pada meninges. Dengan adanya sifat anti virus ini mampu membantu dalam menghambat perkembangan virus dan menyebabkan lama kelamaan virsu tersebut mati. Teripang juga diyakini mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah diserap oleh tubuh dan kandungannya pun langsung menyebar ke seluruh tubuh untuk mengatasi bakteri, infeksi, virus, jamur dsb. Bahkan mampu memberikan sistem kekebalan tubuh bagi anak yang mudah terserang penyakit. Untuk kami merekomendasikan untuk anda supaya mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat demi kesehatan dan kenyaman keluarga anda. Pesan Sekarang sebelum penyakit berkelanjutan.!

Info Format Pemesanan

↓↓↓

http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Pengobatan Penyakit Meningitis Pada Anak Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔