Pengobatan Tradisional Keputihan Saat Hamil

09.48

Pengobatan Tradisional Keputihan Saat Hamil


Bagi anda yang sedang hamil dan sedang mengalami keputihan segera tangani dengan obat herbal terbaik kami yaitu Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi membantu Pengobatan Tradisional Keputihan Saat Hamil. Produk yang memiliki keampuhan dalam mengatasi berbagai masalah virus, atau pun bakteri lainya. Sangat aman dan nyaman dikonsumsi bagi ibu yang sedang hami, tanpa terjadinya efek samping apapun, karena dibuat dengan 100% herbal alami terhindar dari bahan kimia (0% Kimia). Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Keputihan Saat Hamil


Keputihan memang rentan sekali menyerang wanita. Tapi perlu dicamkan jangan anggap spele akan penyakit keputihan karena akibat dari keputihan ini berakibat fatal bila lambat ditangani. Keputihan yang tidak normal karena infeksi yang berlanjut dapat menimbulkan gangguan kesehatan terutama yang terjadi pada ibu hamil. Pada ibu hamil, selain dapat mengganggu kesehatan ibu, keputihan juga dapat berpengaruh terhadap janin.

Infeksi jamur candida sp. sering menjadi penyebab keputihan pada wanita hamil. Wanita hamil dapat terkena keputihan sejak awal kehamilan hingga trimester akhir menjelang persalinan. Namun pada keputihan karena infeksi jamur, akan lebih berat terjadi pada bulan-bulan terakhir kehamilan karena pada saat tersebut kelembaban vagina paling tinggi.

Pada keputihan yang disebabkan oleh infeksi, tentunya infeksi yang berlanjut dan bergantung penyebabnya dapat mengganggu kesehatan ibu hamil. Misalnya bila terjadi infeksi chlamydia pada kehamilan, dapat terajdi pecahnya selaput ketuban sebelum masa persalinan. Hal ini berakibat terjadinya infeksi pada janin dan juga pada ibu yang dapat menyebabkan infeksi berat hingga kematian.

Ciri Ciri keputihan pada ibu hamil


Seperti kebanyakan pada wanita indonesia yang sering menganggap keputihan adalah hal biasa, padahal keputihan merupakan salah satu tanda terjadinya masalah kesehatan pada alat reprooduksi. Begitu juga pada ibu hamil, ciri-ciri keputihan yang merupakan perubahan normal kehamilan (fisiologis) yaitu berwarna bening keputihan, keputihan tidak berbau, tidak membuat anda gatal dan tidak terasa nyeri. Akan tetapi jika anda mengalami ciri-ciri di bawah ini, hati-hati ini merupakan perubahan abnormal kehamilaan yang membutuhkan penanganan serius :
  • Cairan berwarna putih kekuning kuningan bahkan sampai kehijauan atau kekuningan.
  • Cairan lebih kental dan lengket
  • Memiliki jumlah yang banyak
  • Rasa gatal yang tidak tertahankan
  • Berbau tidak sedap
  • Pada sekitar vagina berwarna kemerahan
Jika memang keputihan saat hamil bersifat normal, yaitu berwarna putih atau jernih serta tidak berbau, maka tidak ada yang bisa dilakukan untuk mencegahnya. Namun untuk menanganinya, sehari-sehari anda dapat menggunakan pantyliner demi kenyamanan.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Keputihan Saat Hamil


QnC Jelly Gamat merupakan herbal yang berfungsi sebagai Pengobatan Tradisional Keputihan Saat Hamil yang aman dan ampuh dalam mengatasi masalah keputihan. Herbal ini terbuat dari bahan bahan alami yang setiap kandungannya baik untuk tubuh. Bahan yang di gunakan dalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah teripang. Teripang emas atau gamat emas atau mentimun laut emas ini merupakan herbal yang sudah lama di kenal sebagai pengobatan tradisional, dan dengan perkembangan yang pesat, kini kandungan asli dan teripang emas ini bisa di dapatkan dari QnC Jelly Gamat ini. Selain berbahan dasar dari Teripang Emas, QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Pengobatan Tradisional Keputihan Saat Hamil"

Selain itu, terdapat senyawa gamapeptide didalamnya. Senyawa Gamapeptide ini baik dalam mengatasi keputihan tidak normal yang terjadi pada ibu hamil muda karena bersifat sebagai antibakteri dan antijamur. Selain itu, Gamapeptide membantu dalam mencegah inflamasi (peradangan), Mengobati luka 3 kali lebih cepat (luka luar dan dalam), menstabilkan emosi, Meredakan rasa sakit, Melancarkan sirkulasi darah serta bersifat sebagai antiseptik alami yang akan mencegah pertumbuhan dan perkembangan bakteri merugikan didalam tubuh penyebab dari keputihan saat hamil.

Tidak hanya cukup sampai di situ saja, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam teripang emas ini, salah satunya seperti yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di malaysia, beliau mengatakan terdapat kurang lebih 11 asam amino pada teripang yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Yang dimana kesemua asam lemak tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar. "Pengobatan Tradisional Keputihan Saat Hamil"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat dengan memiliki khasiat dan manfaat dalam mengatasi berbagai macam bakteri, infeksi, virus, dan jamur serta pencegahan anti kanker ini. Sangat cocok bagi anda yang sedang hamil mengalami keputihan, obat herbal tersebut akan langsung terserap oleh organ tubuh dan memberikan nutrisi baik bagi janin supaya terhindar dari hal hal yang buruk terjadi. Maka dari itu kami merekomendasikan demi kenyamanan dan ketenangan bagi anda dan keluarga anda. Segera memesan sebelum keluhan berkelanjutan.!

Info Format Pemesanan

↓↓↓

http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Pengobatan Tradisional Keputihan Saat Hamil

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔